Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Aksi Denny Cagur yang sering gombalin perempuan lain rupanya dikomentari oleh sang istri, Santi Widihastuti. Santi mengatakan bahwa itu merupakan bagian dari pekerjaan Denny Cagur sebagai artis.

"Kalau digombalin jarang yah. Aku bilang kok kamu sering gombalin cewek di TV aku nggak pernah digombalin, kan aku nggak dibayar sama kamu. Gombalnya dia di TV karena kerjaan," ujar Santi Widihastuti di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Rabu (3/11/2021).

Denny Cagur. (Instagram/@dennycagur)

Pada saat bersamaan, Santi Widihastuti tidak memungkiri terkadang merasa cemburu. "Ada pasti, apalagi perempuan yang dia rayu-rayu cantik. Kadang kalau feeling istri beda. Oh ini kerja," terangnya.

Baca Juga:
8 Artis Hobi Main Badminton, Denny Cagur dan Desta Pernah Lawan Atlet

"Kalau misalnya ada deng kayaknya beda ngerayunya, harus diselidiki nih. Alhamdulillah selama ini nggak nemu yang aneh-aneh," sambungnya lagi.

Karenanya untuk meminimalisir rasa cemburu, Shanty Denny sapaannya memilih tidak menonton program televisi Denny Cagur.

Istri Denny Cagur, Shanty Denny (Instagram/@shantydenny)

"Solusinya untuk tidak punya rasa itu, aku memilih tidak menonton program dia. Jadi itu menghindarkan dari rasa cemburu," ujarnya lantas tertawa.

Baca Juga:
Pasha Ungu Dapat Kado Ultah Moge dari Adelia, Denny Cagur: Ngeri Motornya!

Terlepas dari itu, dia menegaskan tidak masalah apabila Denny Cagur merayu perempuan. Santi Widihastuti sudah maklum. "Yah nggak masalah sih, cuma kerjaan aja sih," tuturnya.

Dia juga percaya kalau Denny Cagur tidak akan macam-macam. Mengingat sifatnya di rumah dan di lokasi syuting cukup berbeda.

Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

"Aslinya tuh pendiam. Di rumah nggak banyak bicara, nggak terlalu gimana. Aku paham karena dia sibuk di luar, pasti di rumah butuh waktu untuk istirahat. Jadi kita nggak pernah kehilangan dia. Karena sosok hangatnya dia ada di rumah," pungkasnya.

Baca Juga:
Shanty Istri Denny Cagur Manglingi Pakai Cadar: Masya Allah Cantik Banget!

Load More