Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Artis Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Dia disebutkan kecelakaan bersama sang suami, Bibi Ardiansyah juga anaknya.

Ashanty yang membagikan informasi tersebut dalam unggahan di Instagram pada Kamis (4/11/2021). "Ada berita dari temen baik aku @vanessaangelofficial sama suami baru saja kecelakaan mobil," demikian bunyi postingan tersebut.

Unggahan Ashanty [Instagram/@ashanty_ash]

"Katanya nggak tertolong. Coba tolong dicheck lagi yah. Dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Ingin Punya Anak Kembar, Vanessa Angel dan Suami Berniat Program

Lewat bagian caption, Ashanty meminta bantuan netizen untuk mencari tahu mengenai kebenaran berita tersebut.

Azriel Hermansyah bikin bangga Ashanty. (Youtube/NgobrolAsix)

"Please check yah aku baru aja dapet berita dari temen yang janjian sama dia di Surabaya @vanessaangelofficial," tulis Ashanty.

Sontak saja unggahan tersebut langsung banjir komentar dari para netizen. "Ya Allah semoga semuanya baik-baik saja," kata @suambanadia di kolom komentar.

Baca Juga:
Vanessa Angel Diet Ketat Sampai Turun 16 Kg: Buat Suami Senang!

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Astagfirullah," timpal @ranideasiantipratiwi.

"Astaga. Semoga semua baik-baik saja," imbuh @mutnyutt.

Tim MataMata.com masih mengecek kebenaran kecelakaan yang diduga melibatkan Vanessa Angel sekeluarga hingga berita ini ditulis. 

Baca Juga:
Kasus Prostitusi Vanessa Angel Ditertawakan Suami, Sikapnya Bikin Salut

Load More