Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Matamata.com - Artis Vanessa Angel membawa kabar mengejutkan. Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021).

Tidak sendiri, dalam kecelakaan tersebut Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah, dan putranya Gala Sky Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko sudah mengonfirmasi kabar kecelakaan tersebut. Namun, untuk identitas pastinya, masih dikonfirmasi kembali.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Tewas karena Kecelakaan

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," ujar Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Dua orang dikabarkan meninggal dunia dari kecelakaan tersebut. Pasangan meninggal tersebut merupakan suami istri. "Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Perempuan, laki, sepertinya suami istri," ujarnya.

Pihak kepolisian belum bisa memberi kejelasan terkait detail kronologi kecelakaan. Namun, ia memastikan kecelakaan tersebut terjadi di tol Nganjuk arah Surabaya.

Baca Juga:
Ingin Punya Anak Kembar, Vanessa Angel dan Suami Berniat Program

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Intinya membenarkan ada kecelakaan di daerah Nganjuk itu. Tol Nganjuk arah Surabaya," katanya.

Load More