Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Anaknya serta sang menantu, Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur dibenarkan oleh bapak kandung Bibi Ardiansyah, Faisal. 

"Iya benar, benar, benar, benar," kata Faisal saat dihubungi MataMata.com, Kamis (4/11/2021).

Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih (foto: antara)

Sayang, sang ayah tidak mengetahui kondisi putranya dan juga menantunya. Saat ini dia mau berangkat menuju lokasi kecelakaan. "Saya belum dapat informasinya. Saya masih dalam perjalanan," sambungnya.

Baca Juga:
Deretan Unggahan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Kecelakaan

Seperti diketahui, Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021).

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tidak sendiri, dalam kecelakaan tersebut Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah, dan putranya Gala Sky Ardiansyah.

Kabar kecelakaan tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

Baca Juga:
Polda Jatim Benarkan Ada Korban Meninggal di Kecelakaan Vanessa Angel

Aktris Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah saat pembukaan gerai Kebab Ngidam milik Vanessa Angel di Meruya Utara, Jakarta Barat, Jumat (25/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," ujar Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Dua orang dikabarkan meninggal dunia dari kecelakaan tersebut. Pasangan meninggal tersebut merupakan suami istri.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Tewas karena Kecelakaan

Load More