Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan mobil di kawasan tol Nganjuk arah Surabaya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam mobil tersebut, bukan hanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Melainkan ada tiga korban lain yang selamat, termasuk sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Saat ini proses evakuasi korban tengah dilakukan dan akan diantar ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk serta Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ini Potret Mobilnya yang Hancur

Mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). [istimewa]

Beberapa jam sebelum kecelakaan mobil, Vanessa Angel sempat mengunggah video tengah berada di mobil. Ia memperlihatkan suasana pepohonan sambil bertanya kepada warganet.

"Ada yang bisa tebak aku mau kemana?" tanya Vanessa Angel sekira lima jam yang lalu.

Vannessa Angel memperlihatkan ekspresi wajah bahagia dalam video tersebut. Tak lupa artis 29 tahun itu juga mengabadikan momen Gala Sky yang tengah digendong seorang perempuan berhijab.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Tewas, Begini Kondisi Anak dan Pengasuh

Postingan terakhir Vanessa Angel sebelum kecelakaan [Instagram/@vanessaangelofficial]

Bukan hanya Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah turut mengabadikan momen di mobil bersama keluarga. Ia memperlihatkan sang istri yang tengah tertidur pulas di mobil.

"Lelah nyonyah," tulis Bibi Ardiansyah dalam keterangan di Instagram.

Sejumlah ucapan doa pun mengalir untuk Vanessa Angel. Terutama di postingan Ashanty saat mengabarkan kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Pihak Keluarga Benarkan Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan

"Ya Allah," kata Shireen Sungkar.

"Bismillah semoga baik," sahut Tya Ariestya.

Baca Juga:
Deretan Unggahan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Kecelakaan

Load More