Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil di ruas tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB. Kronologi kecelakaan terjadi saat Vanessa Angel bersama suami dan anaknya berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

Di perjalanan, artis 29 tahun itu sempat mengabadikan keberadaanya di mobil. Vanessa Angel juga memperlihatkan sang putra, Gala Sky Ardiansyah yang tengah digendong seorang perempuan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Namun peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 12.36 WIB. Mobil yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kecelakaan, diduga karena kelalaian supir.

Baca Juga:
Selamat dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Kini Ditangani Rumah Sakit

"Pengakuan awal, supirnya lelah jadi terjadi kecelakaan," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko.

Mobil Pajero yang baru dibeli Vanessa Angel pada Maret 2021 itu menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Kendaraan tersebut terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat.

Mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). [istimewa]

"Yang jelas jalan tol lurus, tidak ada belokan dan tidak ada gelombang dalam jalan tol," kata Kombes Gatot Repli Handoko.

Baca Juga:
Kenang Chat Terakhir dengan Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty Sesali Hal ini

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel tewas di tempat kejadian. "Meninggal dunia karena posisi di dalam kendaraan," terang Kombes Gatot Repli Handoko.

Sementara itu tiga penumpang lainnya yakni Gala Sky Ardiansyah, seorang perempuan bernama Siska Lorensa serta supir selamat dari maut.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Korban luka-luka ada yang ringan dan berat sementara dibawa ke Rumah Sakit Kertosono," kata Kombes Gatot Repli Handoko.

Baca Juga:
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Ivan Gunawan Terpukul Hebat

Untuk jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Load More