Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pada Jumat (05/11/2021) besok, rencananya jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah (Bibi) bakal dimakamkan di Jakarta. 

Jenazah keduanya masih menjalani autopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim hari ini. Hari ini juga kedua jenazah akan dibawa ke Jakarta setelah selesai autopsi. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Hal ini disampaikan Pengacara Vanessa Milano di Kamar Jenazah RS Bhayangkara. "Vanessa dan Bibi meninggal di tempat. Setelah autopsi dan semua selesai. InsyaAllah hari ini bisa diberangkatkan, besok dimakamkan di Jakarta," kata Milano.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia, Ashanty Berduka: Yang Tenang Ya!

Sebelumnya, kecelakaan tragis yang menimpa artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah (Bibi). Lokasi persisnya di Tol Jombang KM 672+400A arah Surabaya, Kamis (04/11/2021) siang.

Vanessa sempat mengunggah perjalanannya di Instagram Story-nya sebelum peristiwa nahas itu terjadi. Namun selang beberapa lama kabar kecelakaan itu terjadi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kasat PJR Tol Jombang-Mojokerto AKBP Dwi Sumrahadi memastikan ada lima orang di dalam mobil Pajero Sport yang dinaikin korban.

Baca Juga:
Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kelima korban itu, kata dia, dua korban meninggal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Ada balita selamat sedang di rawat di RS Kertosono.

"Satu lagi perempuan atas nama Siska Lorenza. Terus satu sopirnya selamat. Fix dipastikan kecelakaan tunggal," kata AKBP Dwi saat dihubungi, Kamis (04/11/2021).

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

AKBP Dwi juga menjelaskan kalau kendaraan tersebut menghantam beton pembatas jalan tol arah Surabaya. Kendaraan melaju ke arah Surabaya.

Baca Juga:
FOTO: Kondisi Jalan dan Mobil Vanessa Angel Usai Insiden Kecelakaan

"Cuaca cerah, jalanan lancar. Diduga sopir mengantuk, trus menabrak beton," katanya menambahkan. "Dua orang Vanessa dan Bibi itu, meninggal di TKP. Jenazah ini baru sampai di RS Bhayangkara Polda Jatim," katanya menegaskan.

Sementara untuk anak Vanessa selamat dari kecelakaan itu bersama satu perempuan lagi dan sopirnya. Saat ini ketiganya mendapatkan perawatan di RS Kertosono. Milano berharap nyawa anak Vanessa bisa diselamatkan.

"Anaknya sedang ditangani rumah sakit. Mudah-mudahan anaknya bisa diselamatkan," ujarnya. [Muhammad Taufiq]

Baca Juga:
Selamat dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Kini Ditangani Rumah Sakit

Load More