Irma Joanita | MataMata.com
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kesha Ratuliu merasakan ada perubahan pada diri sang suami, Adhi Permana jelang dirinya melahirkan anak pertama. Hal ini awalnya disampaikan kepada Kesha Ratuliu lewat sebuah tanya jawab.

Tampak Kesha Ratuliu ditanya oleh netizen tentang sikap sang suami. "Menjelang kelahiran, suami ada perubahasn nggak sih? Makin siaga atau gimana gitu?" tanya netizen.

Kesha Ratuliu jawab pertanyaan netizen. (Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu tampak menjawab pertanyaan tersebut dengan panjang. Ia membeberkan sikap manis sang suami kepadanya.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Masuk IGD Gegara Kontraksi Palsu, Curhat Perjuangan Jadi Ibu

"Makin gemes, kemarin abis aku sempet nangis-nangis lebay karena badan sakit semua. Terus suami dengan sabarnya nurutin semua yang aku minta, sambil pijitin terus didukung pakai kata-kata positif yang bikin 5 menit sakitnya ilang," ujarnya.

Kesha Ratuliu juga mengatakan bagaimana kondisinya saat itu yang sudah mulai pegal. Hal ini membuatnya bangga dengan sang suami bisa bersabar karenanya dan calon buah hati.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/@kesharatuliu05)

"Padahal itu dari pagi udah pakai kutus-kutus pakai apa nggak ilang ilang. Semakin bangga sama mas adhi yang selalu makin dewasa dan mau kerjasama selama aku hamil." ujarnya.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kontraksi Palsu

Terakhir, Kesha Ratuliu berharap jika sang suami dan dirinya bisa jadi panutan yang baik untuk anak-anak mereka. "Semoga kita bisa jadi panutan yang baik buat anak-anak kelak ya mas, @adhipermana," pungkasnya.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Matamata.com/Herwanto)

Wah, Adhi Permana makin manis aja nih menjelang Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama.

Baca Juga:
Keluarga Kesha Ratuliu Kena Musibah, Saldo Rp 25 Juta Raib Tanpa Transaksi

Load More