Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada siang hari ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto. Mobil pajero yang dikendarai sang sopir itu diduga melaju dengan kecepatan di atas 100 km/jam.

"Kalau dilihat dari kondisi kendaraan dan di TKP tadi, kecepatan mobil di atas 100 km/jam pastinya. Kalau dilihat dari posisi kendaraan, angin kendaraan dengan beton yang begitu kuat dia tetap terpelanting ke kanan jalur, sekitar 100 km lebih kecepatannya ," kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Mobil Vanessa Angel yang alami kecelakaan (istimewa)

Menurut Latif Usman, mobil Mitsubishi Pajero milik Vanessa Angel itu membentur beton sebelah kiri dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Kemudian, meluncur sejauh 30 meter hingga terpelanting sampai membalik ke arah Jakarta.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Tiba di Rumah Duka: Doain Saja ya!

"Mobil nggak terguling, jadi setelah membentur beton sebelah kiri dia tetep meluncur sejauh 30 meter sampe memutar balik ke arah Jakarta kembali jadi menghadap ke barat, terpelanting tapi tidak terguling," ujarnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sebelumnya, pengakuan sopir, ia memang mengantuk dan lelah saat membawa kendaraan. Oleh karena itu, kemungkinan, ia berkemungkinan jadi tersangka karena kelalaiannya menyebabkan korban jiwa.

"Iya, kalau dilihat (kemungkinan tersangka), lihat dulu hasil olah TKP nanti bagaimana," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Polisi Duga Vanessa Angel Terlempar karena Tak Pakai Sabuk Pengaman

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Dua orang meninggal yakni Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tersebut. Sementara putranya, Gala, pengasuhnya, dan sopir mengalami luka-luka ringan. "Setelah dicek nggak ada luka berat," tutur Latif Usman.

Load More