Jum'at, 29 Maret 2024
Madinah | MataMata.com Kamis, 04 November 2021 | 20:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB. Tiga penumpang lain yang berada dalam mobil Pajero Sport Ultimate yakni anak mereka, Gala Sky, pengasuh dan supir selamat dalam kecelakaan.

Bocah berusia satu tahun itu dirawat Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa saat ini.

Tom Liwafa memposting foto Gala Sky tengah digendong sang istri, Delta Hesti. Kondisinya terpasang selang oksigen di bagian hidung dan infus yang menempel di tangan. "Gala sama istri saya di RS Bhayangkara, Nganjuk," tulis Tom Liwafa, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga:
Jenazah Vanessa Angel dan Suami Kemungkinan Sampai di Rumah Duka Dini Hari

Selain membagikan foto Gala Sky, Tom Liwafa juga mengungkap luka yang dialami bocah kecil tersebut. "Gala mengalami luka memar di bagian mata. Namun Insya Allah kondisi baik," kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Mobil Mitsubishi Pajero milik Vanessa Angel itu membentur beton sebelah kiri dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Kemudian, meluncur sejauh 30 meter hingga terpelanting sampai membalik ke arah Jakarta.

"Mobil nggak terguling, jadi setelah membentur beton sebelah kiri dia tetep meluncur sejauh 30 meter sampe memutar balik ke arah Jakarta kembali jadi menghadap ke barat, terpelanting tapi tidak terguling," ujarnya.

Baca Juga:
Crazy Rich Surabaya Rawat Anak Vanessa Angel: Insya Allah Kondisi Baik!

Sebelumnya, pengakuan sopir, ia memang mengantuk dan lelah saat membawa kendaraan. Oleh karena itu, kemungkinan, ia berkemungkinan jadi tersangka karena kelalaiannya menyebabkan korban jiwa.

"Iya, kalau dilihat (kemungkinan tersangka), lihat dulu hasil olah TKP nanti bagaimana," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Joshua Suherman Resmi Tunangan