Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera resmi menjadi sepasang suami istri. Menurut KUA Kebayoran Lama, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar akad nikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta pada 12 November mendatang. Akad nikah akan digelar selepas salat Jumat.

Seperti pasangan calon pengantin lain, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga menjalani sesi pemotretan prewedding. Salah satu tema yang dipilih Ricis dan Ryan adalah mengenakan seragam SMA. Seperti apa momen prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan? Yuk simak melalui potret-potret berikut ini.

1. Tak Gandengan Tangan

Baca Juga:
Nikahi Ria Ricis, Teuku Ryan Gelontorkan Rp 1 Miliar untuk Seserahan?

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak cocok dalam balutan seragam SMA putih abu-abu. Kendati usia keduanya telah lewat seperempat abad, Ricis dan Ryan sukses tampil bak remaja. Yang menarik, Ricis dan Ryan tak saling bersentuhan selama sesi prewedding seperti kebanyakan calon pengantin. Lihat saja, tangan mereka sama-sama memegang buku, bukan bergandengan. Tapi tetap mesra kan?

2. Saling Berjanji

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera mengikat janji suci. Di 'bangku sekolah', Ricis dan Ryan terlihat berjanji menggunakan jari kelingking masing-masing sambil saling bertatapan. Namun karena pernikahan belum digelar, jari kelingking mereka belum saling bertautan.

Baca Juga:
Ria Ricis Pamer 'Wajah Baru' Jelang Nikah, Manglingi Banget!

3. Dihukum Bareng

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Bak anak sekolah beneran, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga berpose tengah dihukum di depan kelas. Mereka kompak menjewer kedua telinga masing-masing sambil mengangkat salah satu kaki. Ricis dan Ryan tampak saling bertatapan dengan wajah kesal. Namun momen prewedding ini sebenarnya penuh makna lho! Ricis dan Ryan seolah digambarkan akan selalu bersama meski dalam keadaan susah. So sweet!

4. Aksi Jahil

Baca Juga:
Ria Ricis dan Teuku Ryan Siapkan Mental Jelang Menikah

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Suasana kelas semakin terasa ketika Ria Ricis tiduran di bangkunya sambil tersenyum. Ricis bak melamun membayangkan masa depan. Namun lamunan Ricis akan dibuyarkan oleh Teuku Ryan yang telah bersiap melakukan aksi jahil. Ryan terlihat akan menyentuh bagian belakang Ricis dengan penanya. Mau jahilin apa nyontek nih, Ryan?

5. Gaya Gemesin

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/teukuryantr)

Ria Ricis tak lupa menampilkan gaya menggemaskan yang menjadi ciri khasnya. Ricis memang kerap menampilkan ekspresi membelalakkan mata dengan bibir mengerucut dan jari menyentuh pipi. Teuku Ryan pun terlihat gemas hingga menyunggingkan tawa di wajah tampannya. Ryan juga hampir menyentuh pipi Ricis, tapi diurungkan. Belum muhrim ya!

Baca Juga:
Wajah Baru Ria Ricis Jelang Nikah Kian Manglingi: Plek Ketiplek Teuku Ryan!

6. Jadi Teman Sebangku

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/teukuryantr)

Meski tidak satu sekolah, Ria Ricis dan Teuku Ryan ingin merasakan pengalaman menjadi teman sebangku. Tatapan cinta lagi-lagi diperlihatkan dengan senyum bahagia yang tak tertahankan. Ricis dan Ryan seolah sedang mengerjakan tugas bersama, tetapi jadi nggak fokus karena perasaan cinta. Ala-ala ABG gitu!

7. Jam Pulang Sekolah

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/teukuryantr)

Keceriaan ditampilkan Ria Ricis dan Teuku Ryan selayaknya siswa yang telah menyelesaikan jam sekolahnya. Ricis dan Ryan melompat girang dengan senyum lebar. Ekspresi ini juga biasa ditampilkan siswa jika mendapat nilai bagus. Kira-kira, Ricis dan Ryan girang gara-gara apa ya?

8. Aksi Iseng

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/@fdphotography90)

Ria Ricis rupanya tak kalah jahil dari Teuku Ryan. Saat calon suaminya sedang sibuk menulis, Ricis justru sibuk mengusili rambut Ryan dengan penanya. Ricis memang dikenal sebagai pembuat konten YouTube yang ceria dan kerap menyuguhkan aksi-aksi kocak sekaligus usil. Jadi tak mengagetkan kalo Ryan jadi 'korban' aksi usilnya ya!

9. Kisah Cinta Singkat

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/@fdphotography90)

Kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan berhasil menyentuh banyak orang hingga kabarnya akan dibuat film layar lebar. Bagaimana tidak, Ryan rela jauh-jauh datang dari Aceh ke Jakarta untuk meluluhkan hati Ricis. Awalnya Ricis menolak dan cuek. Namun melihat keseriusan Ryan, hati Ricis pun luluh. Setelahnya, perjalanan Ricis dan Ryan menuju pelaminan dirasa begitu mudah. Keluarga Ricis pun dengan senang hati menerima pinangan Ryan pada 23 September 2021.

Momen prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan tema anak SMA ini keren banget ya? Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More