Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Akhirnya, Jessica Iskandar menemukan belahan jiwanya. Dialah Vincent Verhaag yang sukses mencuri hati Jessica dan sang putra, El Barack Alexander.

Vincent mengaku sempat menjaga jarak saat awal pacaran dengan Jessica Iskandar. Ia bahkan tak mau kontak fisik secara berlebihan dengan artis yang akrab disapa Jedar itu.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Youtube/DapurBincangOnline)

Vincent blak-blakan soal hal tersebut saat hadir di channel YouTube Dapur Bincang Online bersama Jedar. Ia mengaku memberi syarat kepada Jedar agar tidak terlalu mengumbar kemesraan terlebih di depan El Barack.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Ogah Belikan Jessica Iskandar Tas Tiap Bulan: Sayang Duit!

"Even pun pas jadian pun aku sudah minta sama Jess jangan gandengan jangan nempel jangan, just be behind the distance," ucap Vincent.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. [Youtube/Dapur Bincang Online]

Vincent yang tahu bahwa El Barack pernah kecewa dengan mantan pacar Jedar membuatnya berhati-hati untuk tak mesra-mesraan di depan El.

"Aku berhati-hati sama El. Aku nggak mau di depan mata El aku sebagai kekasih barunya dia, karena masih fresh yang terjadi sama dia," tutur Vincent.

Baca Juga:
Ini Lho Pesona Jessica Iskandar yang Bikin Vincent Verhaag Jatuh Cinta

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Youtube/DapurBincangOnline)

Sementara itu, pria keturunan Belanda itu juga menyinggung mantan yang meninggalkan Jedar dan El begitu saja. Menurutnya, hal itu sangat melukai El Barack dan itu membuatnya tak habis pikir.

"Apapun masalah orang tua, jangan libatkan anak kecil. Karena apapun yang terjadi anak kecil itu nggak bakal tahu dia salah apa," kata Vincent.

Baca Juga:
Bahas Mantan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Aku Bingung, Dia Salah Apa?

Load More