Ria Ricis dan Teuku Ryan lamaran. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada hari ini, Jumat (5/1/2021), Youtuber Ria Ricis menggelar pengajian pernikahan. Untuk dekorasi hingga penampilannya, tampak Ria Ricis memilih nuansa modern. 

Memakai busana bernuansa biru muda, Ria Ricis tampil amat memikat. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @officialmnctv.

Cantiknya Ria Ricis saat pengajian pernikahan. (Instagram/@officialmnctv)

Ria Ricis tampak digandeng keponakan-keponakannya ke panggung. Penampilan Ria Ricis sangat cantik dengan makeup glowing.

Baca Juga:
9 Momen Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tanpa Sentuhan Fisik!

Riasan simpel dengan warna soft pun membuat wajahnya terlihat berseri. Dress biru muda dengan aksen silver membuatnya terlihat elegan dan tak berlebihan.

Calon istri Teuku Ryan ini menggunakan hijab segi empat yang dibalut dengan kerudung bahan brokat yang simpel. Kelihatan memukau banget nih Ria Ricis saat pengajian pernikahan.

Cantiknya Ria Ricis saat pengajian pernikahan. (Instagram/@officialmnctv)

Nggak heran kalau Ria Ricis dipuji habis-habisan oleh netizen. Banyak yang menyebut penampilan Ria Ricis manglingi, memukau, dan cantik.

Baca Juga:
Nikahi Ria Ricis, Teuku Ryan Gelontorkan Rp 1 Miliar untuk Seserahan?

"Masya Allah aura pengantinnya terpancar 100persen," kata netizen. "100 min,, bener-bener cantik,, auranya bener-bener positif Masya Allah," kata yang lainnya.

"Aku pikir bukan icis, pangling yah," sahut yang lain. "100 dong min Masya Allah Tabarakallah cantiknya ga ngebosenin jadi pingin dilihatin terus," puji lainnya.

Cantiknya Ria Ricis saat pengajian pernikahan. (Instagram/@officialmnctv)

"Make up nya pas banget, Nggak dilebih-lebihkan, cantik elegan bnget," ungkap yang lain. "Ya auranya. .....makin cantik ....dan Makin berseri masyaAllah," ujar netizen.

Baca Juga:
Ria Ricis Pamer 'Wajah Baru' Jelang Nikah, Manglingi Banget!

Wah, penampilan Ria Ricis saat pengajian pernikahan tuai pujian nih. Kalau menurutmu gimana nih?

Load More