Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Matamata.com - Postingan terbaru musisi Erix Soekamti mencuri perhatian. Dia mengungkap beragam kebaikan yang pernah dilakukan almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah semasa hidup. Pentolan band Endank Soekamti ini menjadi saksi kebaikan Vanessa Angel dan suami saat berdonasi untuk anak-anak yatim piatu beberapa waktu lalu.

Erix mengungkap kalau Vanessa Angel merupakan sahabat baik istrinya yakni Shara Sulthana. Ia menyebut Vanessa Angel adalah sosok yang punya kepedulian tinggi terhadap sesama. Ia dan suami kerap bersedekah untuk anak-anak di panti asuhan.

unggahan Erix Soekamti mengenang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [ Erix Soekamti / Instagram]

"Berikut cara @vanessaangelofficial dan @bibliss bersedekah: 1 Transfer sejumlah uang untuk #nglarisiKoncoDewe Belanjakan semuanya borong produk usaha-usaha temen-teman Kita. kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin. 2 Setelah dibelanjakan kembali mereka ngrepotin kita untuk langsung membagikan semua yang kita belanjakan ke panti asuhan," jelas Erix mengenang kebaikan pasangan suami istri tersebut.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Hasil Olah TKP Kecelakaan Vanessa Angel, Tak Ada Bekas Rem

Atas kepergian Vanessa Angel, Erix juga mengucapkaan dukacitanya yang mendalam. Tak lupa dia juga mendoakan masa depan Gala Sky, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Erix bersaksi kalau Vanessa dan suami adalah orang baik. 

Erix Soekamti, salah satu pelopor aksi sosial 'Nglarisi Konco Dewe' (Seno/Suara.com)

"Fiuhhhh...Akhirnya sekarang kalian sudah tidak bisa ngrepotin kita lagi. Terimakasih untuk segala inspirasi. Selama hidup banyak berbagi untuk anak yatim dan piatu. Insya Allah Gala akan banyak dibantu. Kami bersaksi kalian orang baik. Selamat jalan @bibliss dan @vanessaangelofficial Rest in Love," tulis Erix.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Baca Juga:
Kenang Vanessa Angel dan Suami, Tya Ariestya: Mereka Bantu Semua Orang!

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sementara, tiga orang selamat dalam kecelakaan tersebut. Mereka adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir.

Pagi tadi, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan. 

Baca Juga:
Manajer Ngaku Punya Firasat Buruk Sebelum Vanessa Angel Meninggal

Load More