Yohanes Endra | MataMata.com
Eddies Adelia (Instagram/@eddiesadellia)

Matamata.com - Ria Ricis dan keluarganya telah menggelar acara pengajian. Acara itu digelar jelang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Momen itu berlangsung haru, sehingga membuat Eddies Adelia meneteskan air mata.

"Iya tadi rangkaian acara pengajian Ricis dan Ryan penuh haru. Semua tamu, aku, meneteskan air mata," kata Edies Adelia ditemui di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Menurut Eddies Adelia, ada hal yang membuatnya sedih saat Ria Ricis meminta restu jelang menikah. Permohonan itu ditujukkan kepada sang ibu serta dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Baca Juga:
Ria Ricis Diminta Banyak Sabar Jelang Nikah, Vega Darwanti Singgung Godaan

Ditambah, lantunan ayat Al-Quran yang membuat perasaannya semakin bergetar dalam acara tersebut. Belum lagi ayah Ria Ricis yang baru saja meninggal dunia.

"Pembacaan ayat suci Al Ar-Rahman dipimpin Ustazah Oki, kemudian yang intinya Ricis minta izin ke Ibunda tercinta dan ke kakak," terangnya.

"Karena papa sudah pulang, jadi tambah haru suasana campur bahagia, luar biasa lah," sambungnya.

Baca Juga:
Mamah Dedeh Singgung Soal 4 T Untuk Bekal Ria Ricis Berumah Tangga

Eddies Adelia (Instagram/@eddiesadellia)

Disinggung pendapatnya soal pakaian yang dikenakan Ria Ricis, istri Ferry Setiawan ini menilai, aura calon istri Teuku Ryan itu sangat terpancar sebagai pengantin.

"Ricis pakai baju biru muda cantik banget aura pengantin terasa kental. Bahagia banget," sebut Eddies Adelia.

Dengan kebahagiaan yang terasa ini, Eddies Adelia mendoakan kelancaran pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Baca Juga:
Pengajian Jelang Nikah Ria Ricis Berlangsung Penuh Haru

Momen Prewedding Ria Ricis (Instagram/teukuryantr)

"Buat Ricis dan Teuku, dilancarkan sampai hari H. Selamat menempuh hidup baru, sakinah mawadah warahmah langgeng selamanya," imbuhnya.

Jika sesuai rencana, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 12 November 2021. (Muhammad Anzar Anas)

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan, Ria Ricis Gelar Pengajian Jelang Nikah

Load More