Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Matamata.com - Tubagus Joddy, sopir dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, mulai menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan bertahap dilakukan seiring dengan membaiknya kondisi Tubagus Joddy.

Terbaru, pria 24 tahun itu menjalani tes urine. "Yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan urine, hasilnya negatif," demikian keterangan dari Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko, dikutip dari iNews, Sabtu (6/11/2021).

Tubagus Joddy, sosok yang diduga supir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/@tubagusjoddy[

Pengambilan sampel tes urine sopir Vanessa Angel dalam rangka penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Baca Juga:
Terkuak Sisi Lain Vanessa Angel: Sering Kasih Gratis Endorse Online Shop

Tahap pemeriksaan selanjutnya adalah interogasi. Tadi malam Tubagus Joddy mendapat sejumlah pertanyaan, salah satunya mengenai kecepatan mobil yang dikendarainya.

"Dari interogasi awal, sopir mengaku 120km/jam," ujar Kompol Hendry Ferdinan Kennedy, Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Mengenai keterangan awal soal mengaku ngantuk, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy masih mendalaminya. Ia tidak membenarkan maupun membantah.

Baca Juga:
Dikenal Sangat Humble, 9 Potret Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat

"Itu belum tahu nanti akan didalami prosesnya," ucapnya.

Maka dari itu kepolisian juga belum memutuskan status Tubagus Joddy. Hanya saja dari pemeriksaan serta menyebabkan korban jiwa tak menutup kemungkinan sopir Vanessa Angel itu menjadi tersangka.

"Bisa (jadi tersangka) Ketetapannya nanti akan dilihat perkembangan penyidikan. Tidak bisa bilang sekarang karena masih proses," kata  Kompol Hendry Ferdinan Kennedy.

Baca Juga:
Deretan Sinetron, FTV, dan Film Terbaik Vanessa Angel

Tubagus Joddy, sopir maut yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram/Suara.com]

Sebagaimana diketahui, Tubagus Joddy membawa empat penumpang dalam perjalanan menuju Surabaya. Di ruas tol Jombang-Mojokerto terjadi kecelakaan hingga menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sementara itu, Joddy bersama tiga penumpang lain yaitu anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dan sang pengasuh selamat.

Load More