Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Keluarga Tubagus Joddy, sopir Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel hingga kini belum tampak menyambangi rumah duka menghaturkan bela sungkawa. Ayahanda Bibi Ardiansyah, Faisal, menyayangkan hal tersebut sampai terlanjur kecewa.

"Tidak ada (melayat). Keluarganya pun tidak ada tanggapan atau bicara sama kita sampai sekarang," ungkap Faisal ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021).

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Pihaknya pun kecewa lantaran keluarganya dan Tubagus Joddy mengenal dekat sebelumnya. Oleh karena itu, ia ingin proses hukum terus berjalan.

Baca Juga:
Mertua Vanessa Angel Tak Bisa Tidur karena Kangen Anak dan Menantu

"Jadi saya maunya proses hukum berjalan," sambungnya.

Pihaknya tak tahu menahu alasan keluarga Tubagus Joddy tak datang bahkan ke tahlilan untuk mendoakan Vanessa dan Bibi. Namun, ia tak menyayangkan hal tersebut.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Nggak ada, saya nggak tahu (alesan nggak datang) menyayangkan, nggak juga bagi saya sih," bebernya.

Baca Juga:
Terpukul! Okan Kornelius Punya Rencana Makan Bareng Vanessa Angel dan Suami

Faisal menduga keluarga pun kerabat Tubagus Joddy tak melayat karena malu. Sebab, jika kecelakaan benar disebabkan ulah Joddy membuat instagram story sambil ngebut, hal itu amat sembrono.

"Karena jangan-jangan dia udah tahu ini masalah kerja si Joddy ini, malu (kalau datang melayat)," terangnya.

"Kalau berpikir pendek, kalau benar kecepatannya yang ada di tv itu secara akal ya boleh dibilang nggak mikir keselamatan orang lain," sambungnya mengakhiri.

Baca Juga:
Bibi Ardiansyah Pernah Rela Diusir dari Rumah Demi Vanessa Angel

Kondisi Jalanan Tempat Vanessa Angel Kecelakaan. (Ditlantas Polda Jawa Timur)

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka ringan.

Sebelum kecelakaan terjadi, Tubagus Joddy sempat memvideokan dirinya ngebut di instagram story. Meski sudah dihapus, story tersebut sudah ramai beredar di dunia maya. 

Kekinian, kepolisian membenarkan kecepatan Tubagus Joddy saat menyetir 120km/jam. Namun, disinggung soal video viral, polisi menyebut masih terus melakukan pendalaman karena kondisi Tubagus Joddy yang masih trauma.

Load More