Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Matamata.com - H Faisal yang merupakan mertua Vanessa Angel masih amat terpukul dengan kepergian sang anak, Bibi Ardiansyah dan menantunya dalam kecelekaan, Kamis (6/11/2021). Faisal mengaku tak bisa tidur dan terus memikirkan Vanessa-Bibi hingga saat ini. 

"Kangen aja ya mas. Semalam aja saya enggak bisa tidur. Masih keinget Vanessa dan anak," kata H Faisal, saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021).

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Kehilangan dua orang yang amat dicintainya masih membuat H Faisal masih tak percaya. "Kami jelas merasakan kehilangan. Begitu para saudara kami sudah pada pulang, kami hanyut dalam berita yang ada. Begitulah kami dalam luka yang dalam," sebut Faisal.

Baca Juga:
Terpukul! Okan Kornelius Punya Rencana Makan Bareng Vanessa Angel dan Suami

Selain itu, Faisal merasa baru kemarin kumpul bareng Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia pun seolah masih tak percaya dengan kepergian keduanya. "Dua minggu yang lalu aja Vanessa dan daddy masih bersama, karena itu," ucapnya.

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Disinggung soal wasiat Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, H Faisal mengaku anak dan menantunya tak meninggalkan wasiat apapun. Tapi Bibi pernah mengungkap keinginannya untuk memiliki rumah hasil kerja kerasnya.

"Tidak ada ngomong apa-apa, cuma ada satu keinginan dia membeli rumah. Dia minta doa beliin rumah kalau ada rezeki. Itu aja keinginan Bibi yang belum terlaksana," imbuhnya.

Baca Juga:
Paman Puji Perubahan Vanessa Angel Sejak Punya Anak

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB. 

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas/MataMata.com]

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka-luka. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Begini Kondisi Terbaru Pengasuh Anak Vanessa Angel

Load More