Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Okan Kornelius (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Matamata.com - Artis Okan Kornelius mengaku sangat terkejut mendengar kabar sahabatnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan. Apalagi kejadi tersebut memang di luar dugaan semua orang.

"Cukup syok sih dengar apa yang terjadi," ucap Okan Kornelius, ditemui usai berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Taman Makam Islam Malaka, Sabtu (6/11/2021).

Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Okan Kornelius sangat syok karena saat itu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sedang dalam keadaan sehat. Namun, takdir Tuhan berkata lain, mereka begitu cepat pergi menghadap Allah SWT.

Baca Juga:
Paman Puji Perubahan Vanessa Angel Sejak Punya Anak

"Jadi tidak menyangka banget bisa terjadi seperti ini, karena mereka tidak sakit, lagi bahagia aja sama anak mereka, happy sama-sama. Tapi tuhan berkehendak lain kan," ujar Okan Kornelius.

Okan Konelius pun merasa sangat kehilangan dengan kepergian keduanya. Pasalnya, mereka intens melakukan komunikasi akhir-akhir ini. Bahkan Okan mengaku sudah punya rencana untuk makan bersama.

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

"Karena beberapa hari sebelum kejadian, gue udah chating sama Vanessa dan Bibi, mau makan bareng," sebutnya.

Baca Juga:
Begini Kondisi Terbaru Pengasuh Anak Vanessa Angel

"Mereka bilang, 'nanti ya pulang dari jalan-jalan'. Dia suka makanan, bakar-bakar makanan Kepang," kata Okan Cornelius menyambung.

Meski demikian, Okan Kornelius menjadikan peristiwa tersebut untuk dijadikan refleksi diri agar lebih baik lagi. "Tapi itu ya umur, kita cuma bisa berbuat baik aja," tutur mantan suami Lee Sachi.

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB. 

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Mengaku Kendarai Mobil 120 Km/Jam!

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Okan Kornelius (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara anaknya, Gala Sky Ardiansyah, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka-luka.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
8 Momen Persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta, Penuh Kenangan Manis

Load More