Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Matamata.com - Paman Vanessa Angel, Deni membeberkan kebaikan keponakannya semasa hidup. Dia menilai kalau Vanessa sudah berubah menjadi seseorang yang lebih baik, sejak anaknya, Gala Sky Ardiansyah lahir.

"Menurut kami, Vanessa sudah menjadi lebih baik, karena sudah menjadi sosok yang berubah semenjak Gala lahir," ujar Deni saat berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/2021). "Dari kehidupan yang sebelumnya dia sudah berusaha untuk belajar," kata Deni menyambung.

Paman Vanessa Angel, Deni mengunjungi makam keponakannya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/2021). [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Deni sendiri selalu memberikan dukungan kepada Vanessa Angel selama ini. Bahkan, saat keponakannya itu tertimpa masalah. 

Baca Juga:
Begini Kondisi Terbaru Pengasuh Anak Vanessa Angel

"Tapi itu justru membuat kami memberikan support kepada Vanessa ya. Karena kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," ucap Deni.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Namun demikian, Deni beserta keluarga besar sangat terpukul atas meninggalnya Vanessa Angel dengan sang suami dalam kecelakaan mobil pada Kamis (4/11/2021) lalu. Tapi beruntung, anak Vanessa-Bibi masih terselamatkan.

"Kami sangat kehilangan Vanessa, karena baru beberapa hari yang lalu kami baru berkumpul bersama, enggak disangka kejadiannya begitu cepat. Jadi kami sangat amat kehilangan," imbuh Deni.

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Mengaku Kendarai Mobil 120 Km/Jam!

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB. 

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka-luka. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Negatif, Begini Perkembangan Kasusnya

Load More