Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Matamata.com - Pengasuh anak Vanessa Angel, Siska Lorensa turut menjadi korban dalam kecelakaan maut. Namun, ia bisa selamat bersama dengan putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kondisi Siska Lorensa makin membaik sejak dilarikan ke rumah sakit kawasan Surabaya. Namun tak bisa dipungkiri ada beberapa luka yang dialami pasca kejadian nahas tersebut.

"Keadaan mba Siska makin membaik, meskipun ada patah di jari dan gigi yang copot. Tapi bukan luka yang serius," kata Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa di Instagram Story, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Mengaku Kendarai Mobil 120 Km/Jam!

Kondisi pengasuh Gala Sky, Siska Lorensa [Instagram/@tomliwafa]

Terkini, Siska Lorensa telah ditemani pihak keluarga yang datang ke Surabaya. Crazy Rich Surabaya selaku teman dari almarhum Bibi Ardiansyah tersebut yang mengurus keluarga si pengasuh.

"Bapak ketemu sopir saya, kamr sudah disediakan. Makan, mandi, istirahat sebentar, nanti check out untuk ke rumah sakit," ujar Tom Liwafa.

Bukan hanya sang pengasuh, Gala Sky Ardiansyah juga turut dirawat Tom Liwafa. Terlihat sang istri sedang menggendong bocah tersebut. 

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Negatif, Begini Perkembangan Kasusnya

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Tom Liwafa bersama sang istri memang langsung ke rumah sakit untuk mengurus Gala usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan.

Bahkan setelah adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal tiba di Surabaya, Gala masih diurus pasangan Crazy Rich Surabaya ini.

Sebagaimana diketahui, Seperti diketahui, Vanessa dan suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jomo KM 673, Kamis (4/11/2021). Kendaraan yang dikendarai Tubagus Joddy menabrak beton pembatas kiri.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel: Masih Memakai Selang Pernapasan

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sendiri telah dikubur di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Proses itu berlangsung sekira pukul 09.00 WIB.

Sementara itu tiga korban yang selamat yakni Tubagus Joddy si sopir, Siska Lorensa dan Gala Sky Ardiansyah masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:
8 Momen Persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta, Penuh Kenangan Manis

Load More