Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sudah mulai diperiksa polisi. Dalam pengakuannya, lelaki 29 tahun ini ngebut dengan kecepatan 120 km/jam saat membawa mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa dan Bibi.

"Dari interogasi awal, sopir mengaku (kecepatannya) 120 km/jam," kata Kompol Hendry Ferdinan Kennedy, Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur kepada wartawan, Sabtu (6/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Kini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Tubagus Joddy. Polisi pun sudah menyita ponsel milik Joddy. Unggahan Instagram Story Joddy pun akan dijadikan bukti.

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Negatif, Begini Perkembangan Kasusnya

"Nanti akan kita lihat (IG Story Joddy), karena handphone semua kami sita. Nanti semua sekalian untuk pemeriksaan forensik," imbuh Hendry Ferdinan.

Hendry pun mengakui kalau sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sangat berpeluang menjadi tersangka. Namun soal status itu, Hendry mengaku saat ini masih terlalu dini. Apalagi pemeriksaan masih terbatas, karena kondisi Joddy yang belum pulih 100 persen.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

"(Jadi tersangka) bisa. Ketetapannya nanti akan dilihat perkembangan penyidikan. Tidak bisa bilang sekarang karena masih proses. Kondisi sopir juga belum bisa ditanya lebih banyak," imbuh Hendry Ferdinan Kennedy.

Baca Juga:
Denny Sumargo Klarifikasi Tuduhan Membuat Konten di Makam Vanessa Angel

Hendry mengakui polisi sempat kesulitan melakukan penyelidikan dalam kasus ini karena olah TKP sempat tersiram hujan.

"Tapi yang jelas proses masih berjalan. Alat elektronik semua sudah kami sita dan kami akan pemeriksaan forensik," tutur Hendry.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sebagaimana diketahui, Tubagus Joddy membawa empat penumpang dalam perjalanan menuju Surabaya. Di ruas tol Jombang-Mojokerto terjadi kecelakaan hingga menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kamis (4/11/2021) siang.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel: Masih Memakai Selang Pernapasan

Sementara itu, Joddy bersama tiga penumpang lain yaitu anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah dan sang pengasuh selamat.

Load More