Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pernikahan Ria Ricis akan digelar pada 12 November 2021. Berbagai prosesi mulai dilakukan salah satu satunya pengajian rutin. Jelang pernikahan, YouTuber kondang ini mengaku telah merasa sedih sejak acara pengajian dimulai. Ia tak bisa menggambarkan kesedihannya hang bercampur kebahagian.

"Jelang pengajian tentu ada rasa terharu, ini aja aku dari sekarang sudah mulai sedih sudah kayak emm gitu tuh," kata Ria Ricis di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11/2021).

Pesona Ria Ricis Saat Pengajian (Instagram/officialmnctv)

Tak pernah terlintas dalam benarnya bahwa akan melepas masa lajang secepat ini. Ria Ricis tak menyangka dalam waktu dekat akan berganti status menjadi seorang istri.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pakai Dress Dipuji Bangsawan, Pengajian Ria Ricis Penuh Haru

"Karena kan nggak lama lagi aku akan menjadi seorang istri, amin-amin ya Allah. Sudah diserahkan pada suami aku amin," ungkapnya.

"Jadi ini bisa dibilang pengajian bersama keluarga lajang terakhir, semoga masih ada lagi nanti besok-besok. Jadi lebih ke terenyuh ya Allah ternyata aku bisa ada di titik ini," tambah Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis baru saja melangsungkan acara pengajian. Dihadiri keluarga dan sahabat dekat, pengajian berjalan begitu haru.

Baca Juga:
Pengajian Ria Ricis Banjir Air Mata, Bebizie Bagi-Bagi Beras 11 Ton

Di acara tersebut, para tamu membacakan ayat suci Alquran bersama-sama. Selanjutnya ada juga pemutaran video almarhum ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

Pesona Ria Ricis Saat Pengajian (Instagram/riaricis1795)

Tangis Ria Ricis pun pecah di momen tersebut. Menurutnya, sejak jauh hari pemain film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' itu sudah mewanti-wanti dirinya sendiri untuk tak menangis di pengajian.

Ria Ricis akan menikah dengan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Jakarta pada 12 November 2021. Sehari setelahnya digelar resepsi dengan 200 tamu undangan.

Baca Juga:
9 Pesona Ria Ricis Saat Pengajian Bikin Pangling: Tampil Elegan dan Memikat

Load More