Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Ria Ricis (Kolase Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, penampilan Nikita Mirzani menjadi sorotan. Biasa bergaya seksi, simpel, dan lekat dengan brand mewah, kali ini Nikita Mirzani memilih tampil beda. Ibu tiga anak ini mendadak pamer penampilan dengan dress feminin. Ia tampil menggunakan dress lengan pendek dengan motif merek mewah. Mendadak bergaya feminin, Nikita Mirzani rupanya dapat komentar positif. 

Ria Ricis dan keluarganya telah menggelar acara pengajian. Acara itu digelar jelang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Momen itu berlangsung haru, sehingga membuat Eddies Adelia meneteskan air mata. Menurut Eddies Adelia, ada hal yang membuatnya sedih saat Ria Ricis meminta restu jelang menikah. 

Pada hari ini, Sabtu (6/11/2021), pedangdut Bebizie Fatlanay ultah ke-39. Bebizie membagi-bagikan sembako seberat 11 ton untuk warga di sekitar rumahnya, di kawasan Warakas, Jakarta Utara di momen pertambahan usianya ini. Pelantun lagu "Duda Perjaka" ini mengaku berbagi ke seluruh warga yang tinggal di Warakas. Bukan hanya di sekitar rumahnya saja, dia juga ingin membagikan warga di delapan kelurahan Tanjung Priuk. 

Baca Juga:
Mencuri Atensi, Intip 7 Potret Artis di Pengajian Ria Ricis

3 berita di atas masuk 5 berita populer Matamata.com hari ini, Sabtu (6/11/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Bebizie Bagi-Bagi Beras 11 Ton ke Warga Warakas di Hari Ultah ke-39

Bebizie [Ismail/MataMata.com]

Pada hari ini, Sabtu (6/11/2021), pedangdut Bebizie Fatlanay ultah ke-39. Bebizie membagi-bagikan sembako seberat 11 ton untuk warga di sekitar rumahnya, di kawasan Warakas, Jakarta Utara di momen pertambahan usianya ini. 

Baca Juga:
Pengajian Ria Ricis Banjir Air Mata, Begini Kesaksian Eddies Adelia!

"Alhamdulillah, hari ini saya umurnya berkurang satu. Terus saya ingin mengucap rasa syukur dan rasa prihatin di masa pandemi, dengan sedikit memberi apresiasi kepada masyarakat di lingkungan tempat lahir saya, di Priuk," kata Bebizie, saat ditemui di kawasan Warakas, Jakarta Utara, Sabtu (6/11/2021). 

Baca selengkapnya

2. Pakai Dress Feminin, Nikita Mirzani Dipuji Bak Bangsawan: Manglingi!

Baca Juga:
Ria Ricis Diminta Banyak Sabar Jelang Nikah, Vega Darwanti Singgung Godaan

Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Penampilan Nikita Mirzani baru-baru ini menuai sorotan. Biasa bergaya seksi, simpel, dan lekat dengan brand mewah, kali ini Nikita Mirzani memilih tampil beda.

Ibu tiga anak ini mendadak pamer penampilan dengan dress feminin. Ia tampil menggunakan dress lengan pendek dengan motif merek mewah.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Adu Gaya Ria Ricis vs Aurel Hermansyah saat Pengajian Pernikahan

3. Pengajian Ria Ricis Banjir Air Mata, Begini Kesaksian Eddies Adelia!

Eddies Adelia (Instagram/@eddiesadellia)

Ria Ricis dan keluarganya telah menggelar acara pengajian. Acara itu digelar jelang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Momen itu berlangsung haru, sehingga membuat Eddies Adelia meneteskan air mata.

"Iya tadi rangkaian acara pengajian Ricis dan Ryan penuh haru. Semua tamu, aku, meneteskan air mata," kata Edies Adelia ditemui di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca selengkapnya

4. Dikenal Sangat Humble, 9 Potret Kebersamaan Vanessa Angel dan Sahabat

Vanessa Angel dan Celine Evangelista (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kabar meninggalnya Vanessa Angel mengejutkan banyak orang. Banyak yang kaget dan tidak menyangka bahwa ia akan pergi selama-lamanya akibat kecelakaan maut pada 4 November, terutama bagi para sahabat terdekatnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Vanessa Angel meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan mobil di jalan Tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang. Kecelakaan maut tersebut juga merenggut nyawa sang suami, Bibi Ardiansyah.

Baca selengkapnya

5. 5 Artis Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahad Bersama Orang Terkasih

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahad. Momen itu membuat netizen terharu dan banjir air mata. Bahkan, belakangan banyak yang bertanya-tanya mengenai sederet artis lainnya yang juga dikebumikan dalam satu liang lahad bersama orang terkasih.

Rupanya, bukan hanya Vanessa Angel, beberapa mendiang artis juga dimakamkan satu liang lahad dengan orang terkasih. Siapa saja mereka? Berikut deretan artis dikubur satu liang lahad dengan pasangan.

Baca selengkapnya

Load More