Bebizie [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Pada hari ini, Sabtu (6/11/2021), pedangdut Bebizie Fatlanay ultah ke-39. Bebizie membagi-bagikan sembako seberat 11 ton untuk warga di sekitar rumahnya, di kawasan Warakas, Jakarta Utara di momen pertambahan usianya ini. 

"Alhamdulillah, hari ini saya umurnya berkurang satu. Terus saya ingin mengucap rasa syukur dan rasa prihatin di masa pandemi, dengan sedikit memberi apresiasi kepada masyarakat di lingkungan tempat lahir saya, di Priuk," kata Bebizie, saat ditemui di kawasan Warakas, Jakarta Utara, Sabtu (6/11/2021). 

Bebizie [Ismail/Suara.com]

Pelantun lagu "Duda Perjaka" ini mengaku berbagi ke seluruh warga yang tinggal di Warakas. Bukan hanya di sekitar rumahnya saja, dia juga ingin membagikan warga di delapan kelurahan Tanjung Priuk. 

Baca Juga:
Terseret Masalah Nikita Mirzani, Bebizie Bantah Dekat dengan Dipo Latief

"Saya lahir di Warakas. Saya berbagi 11 ton beras. Kita bagi-bagi dapat 4.000 paket. Nanti semua RT-RW di Warakas. Tapi semua bertahap ya. Karena ada delapan kelurahan kan  kalau nggak salah," ujar ibu dari Fathan Khanyazani ini.

Bebizie [Ismail/MataMata.com]

Uniknya, Bebizie memberikan beras 11 ton karena mengikuti bulan kelahiran yang jatuh di bulan November. "Kasih beras 11 ton karena (lahir) bulan sebelas," imbuh Bebizie.

Meski demikian, aksi sosial sering ia lakukan dan tak harus bertepatan dengan momen spesial. Bahkan, Bebizie kerap berbagi ke warga sekitar rumahnya setiap hari Jumat. 

Baca Juga:
Bebizie Diperiksa Terkait Laporan Nikita Mirzani ke Kiki The Potters

Bebizie [Ismail/MataMata.com]

"Setiap Jumat saya rutin. Ada Jumat berkah 400 paket atau lain-lainnya. Masa pandemi ini jujur berat. Tapi selama kita niat memberikan kepada orang insya Allah rezeki itu selalu ada," tutur Bebizie.

Load More