Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)

Matamata.com - Acha Septriasa tak tinggal diam diberitakan meninggal dunia. Hanya saja dirinya mengaku ikhlas daripada marah-marah.

"Buat temen-teman yang menelan berita hoaks tentang aku di kanal YouTube yang banyak menjual konten palsu," kata Acha Septriasa di Instagram baru-baru ini.

"Walau pun kalian sudah kasih adsense ke account abal-abal penyebar berita bohong, aku rela dan ikhlas kok udah dicatut namanya jadi headline berita," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Heboh Acha Septriasa Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya!

Unggahan Acha Septriasa [Instagram/@septriasaacha]

Ibu anak itu merasa semua ini ada hikmahnya.

"Menurut aku pasti semua ada hikmahnya. Inilah yang pengen aku sampein dari hati terdalam, kadang diam itu emas. Tapi akan sangat baik kalau orang tahu isi hati kita juga," tutur Acha Septriasa.

"Semoga kalian mengerti juga isi hati ku, sebagai orang yang telah kehilangan privacy nya sejak umur 15 tahun," imbuhnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Acha Septriasa Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)

Kendati begitu, Acha Septriasa meminta agar penyebaran berita hoaks dihentikan. Dia tetap menggaungkan agar melawan hoaks.

"Ayo lawan hoaks. Jangan sebar berita, dahulukan verifikasi sebelum menyebar berita," ujarnya.

Tidak menunggu lama, postingan itu langsung ramai komentar dari para netizen.

Baca Juga:
9 Potret Bridgia Kalina Anak Acha Septriasa Baru Ultah ke-4, Cute Maksimal!

"Memang diam itu emas, tapi berbicara ketika kita seharusnya bicara itu berlian," kata seorang netzeni di kolom komentar.

Unggahan soal Acha Septriasa [YouTube/ENJOY YOUR LIFE]

"Sabar ya kak Acha, tetap semangat insya Allah nanti ada balasannya pasti untuk orang-orang yang nggak baik. Alhamdulillah kak Acha masih dikelilingi orang-orang baik, sebuah berkah yang paling berharga juga," timpal netizen lain.

"Kaget banget pas beritanya muncul di beranda. Sehat selalu kak," tambah netizen lain.

Baca Juga:
5 Potret Apartemen Acha Septriasa di Australia, Minimalis dan Mewah

Seperti diketahui, hoaks Acha Septriasa meninggal dunia awalnya diberitakan oleh akun YouTube ENJOY YOUR LIFE dengan video berjudul 'Penyanyi Acha Septriasa Meninggall Dunia Seluruh Rekan Artis Tidak Menyangka'. Konten itu dibuat pada 29 Oktober 2021 dan sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

Load More