Nycta Gina dan Rizky Kinos (Tangkapan layar YouTube channel KinosGina)

Matamata.com - Nycta Gina dan Rizky Kinos selalu dipuji karena kehidupan rumah tangga mereka yang sangat harmonis. Tingkah kocak Gina dan Kinos juga selalu mencuri perhatian.

Saat hadir di channel YouTube The Sungkars Family, Kinos mengungkapkan tingkah kocak sang istri. Ternyata Gina pernah memergoki Kinos masih menyimpan barang mantan pacar yakni berupa handuk.

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Alih-alih cemburu atau marah, ibu dua anak itu justru memakai handuk tersebut.

Baca Juga:
Ini Kalimat Sakti Rizky Kinos Kalau Nycta Gina Marah, Singgung soal Ajal

"Ini paling parahnya ya, gue itu tanpa disadari masih menyimpan barang-barang dari mantan gue. Gue lupa masih nyimpen, yang nemuin dia," ungkap Kinos.

Rizky Kinos dan Nycta Gina (YouTube.com)

"Bayangan gue dia bakal marah. Misalnya ada handuk pemberian mantan gue ada namanya. Dia pakai buat keramas. Gokil nggak bini gue tuh," pungkas Kinos.

Gina pun langsung menimpali. Ia menemukan handuk tersebut saat pindahan rumah.

Baca Juga:
Nycta Gina Ngeri Lihat Mobilnya Terbuka Sendiri, Rekaman CCTV Penuh Misteri

"Jadi kita kan pindahan rumah, dari rumah orangtua aku. Terus akhirnya kita punya rumah sendiri. Secara ya emak-emak kan seksi repot-repotnya dong ngurusin barang- barang," tutur Gina.

Potret mesra Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Instagram/missnyctagina)

Wanita 37 tahun tersebut ternyata tak mau membuang handuk pemberian mantan pacar Kinos karena masih terlihat bagus hingga akhirnya memilih memakai handuk itu.

"Jadi masih ada tuh handuk, tas, apa segala macam. Jadi tasnya aku kasih ke sodara aku. Udah jadi emak-emak kan selama masih bagus, masih bisa dipakai kenapa nggak ya," imbuhnya.

Baca Juga:
Ridho DA Syok Pergoki Kelakuan Istri, Nycta Gina Ngeri Lihat CCTV Rumahnya

Load More