Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat publik berduka. Tapi kabar tersebut justru dimanfaatkan oleh orang-orang yang mencoba mencari keuntungan dengan mengunggah konten-konten tak pantas.

Salah satunya yakni munculnya konten-konten mistis soal kecelakaan mobil yang menimpa Vanessa dan Bibi. Maraknya konten tersebut membuat Melly Goeslaw ikut geram.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Lewat Instagramnya, ia menuliskan kekesalannya dengan konten yang memanfaatkan kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga:
Melanie Subono Operasi Pengangkatan Tumor Ke-5, Melly Goeslaw Cemas

"Begitu banyak prestasi bangsa kita yang sedang di raih , dan bangsa kita terkenal dengan adat ketimuran yang mengutamakan adab dan sopan santun," tulis Melly Goeslaw.

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Ia menuliskan kalimat menohok untuk para pembuat konten tersebut. Menurutnya konten-konten itu sangat tak beradab.

"Untuk para pemilik akun yang skrg memakai momen sebuah kematian dan kesedihan tolong jangan malu2in bangsa kita euy. Jangan kebiasaan konten2 kayak gini seliweran seenak jidat. Ini sama sekali gak beradab dan bermoral," imbuhnya.

Baca Juga:
Ariel NOAH Minta Doa untuk Lukman, Melly Goeslaw: Alfatihah

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Melly pun ingin konten-konten tersebut ditertibkan agar tak selalu terulang lagi dan lagi.

"Yuuuuk bapak ibu di @kemenkominfo @aduankonten.official saatnya kalian shoooow. Beresin lalu lintas perkontenan. Gak mau kan kalo ini terjadi di keluarga bapak ibu," lanjut Melly.

Baca Juga:
Iis Dahlia Sewot Tak Diajak Arisan Melly Goeslaw: Aku Kelar, Kalian Bubar

Load More