Vanessa Angel (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat mengungkapkan jika anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah akan pulang ke Jakarta pada Senin (8/11/2021). Sebelumnya, si kecil menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Hanya saja, ayah Vanessa Angel belum tahu pukul berapa cucunya itu tiba di Jakarta. "Tadi adiknya Bibi telepon saya pagi. Dari sana minta KTP saya mau urus dokumen. Terus saya tanya, benar jadi akan balik ke Jakarta besok. Tapi jam-nya saya nggak tahu kapan. Nanti saya kabarin lagi," kata Doddy Sudrajat di akun YouTube KH INFOTAINMENT pada Minggu (7/11/2021).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Suara.com/Yuliani]

Doddy punya jawaban sendiri saat disinggung apakah pengasuh Gala Sky Ardiansyah ikut pulang atau tidak.  "Saya belum tahu kabarnya buat mba Siska. Yang pasti Gala pulang," tuturnya.

Baca Juga:
Begini Kesaksian Tukang Beras yang Selamatkan Anak Vanessa Angel

Dia menyebutkan kalau Gala Sky Andriansyah bakal pulang ke rumah Vanessa Angel yang berada di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

"Balik ke rumah duka, ke sini. Saya nggak bawa kemana-mana dulu. Kasihan kondisinya lagi pemulihan. Biar saja istirahat dulu. Sampai membaik baru saya bawa Gala ke makam," jelas Doddy Sudrajat.

Dia juga menuturkan bahwa kondisi si kecil mulai membaik sejauh ini. Gala Sky Andriansyah juga sudah bisa kembali bercanda. "Dia lebih ceria, ada orang-orang yang merawatnya selama ini," imbuhnya.

Baca Juga:
Ramai Peramal Bahas Kecelakaan Vanessa Angel, Melly Goeslaw Geram!

Pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB.

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara anak mereka yakni Gala Sky Ardiansyah, sopir dan pengasuhnya selamat.

Baca Juga:
Singgung Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Prakasa Minta Maaf

Load More