Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Fuji yang merupakan adik Bibi Ardiansyah baru-baru ini memberi kabar terbaru mengenai kondisi Gala Sky Ardiansyah. Dia mengungkap jika anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu keadaannya sudah membaik dan masih dalam tahap pemulihan.

"Gala nggak apa-apa fols (followers), cuman tinggal recovery aja," tulis Fuji dikutip dari Instagramnya, Senin (8/11/2021).

Unggahan adik Bibi Ardiansyah, Fuji [Instagram/@fuji_an]

Gala Sky Ardiansyah sedang bercanda dengan Fadly, adik laki-laki Bibi Ardiansyah dalam video yang diunggah.

Baca Juga:
Anak Vanessa Angel Siap Pulang ke Jakarta

Ia juga sudah bisa memukul dan tertawa. "Udah bisa bercanda juga," sambung Fuji.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Oleh karena itu, Gala Sky Ardiansyah sudah bisa pulang ke Jakarta hari ini. Sebelumnya, dia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB.

Baca Juga:
Begini Kesaksian Tukang Beras yang Selamatkan Anak Vanessa Angel

Keluarga membawa keranda jenazah Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah untuk dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara anak mereka yakni Gala Sky Andriansyah, sopir dan pengasuhnya selamat.

Baca Juga:
Ramai Peramal Bahas Kecelakaan Vanessa Angel, Melly Goeslaw Geram!

Load More