Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah telah tiba di Jakarta, Senin (8/11/2021) pagi. Hal tersebut diketahui dari pantauan awak media di sekitar rumah Vanessa Angel.

Namun, awak media dilarang pihak keluarga untuk mengabadikan momen kedatangan Gala Sky. Wartawan juga tak diperkenankan mendekat ke rumah tersebut. "Maaf ya jangan diambil gambarnya," kata pihak keluarga di lokasi, Senin (8/11/2021).

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Gala Sky Ardiansyah disebut baru tiba di Jakarta beberapa jam lalu. Oleh karena itu, pihak keluarga minta waktu agar mereka yang dari Surabaya bisa beristirahat. "(Gala) baru sampai dan mau istirahat dulu," lanjutnya.

Baca Juga:
Adik Bibi Ardiansyah Ungkap Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel

Sementara itu, pihak kemananan perumahan mengaku mendapat amanat dari pihak keluarga untuk tak berada di sekitar rumah Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meminta awak media untuk menunggu waktu yang tepat buat wawancara. "Nanti kata keluarga mereka bakal kasih keterangan jam 3, (sore)," kata pihak keamanan komplek tersebut.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB.

Baca Juga:
Anak Vanessa Angel Siap Pulang ke Jakarta

Potret Harmonis Vanessa Angel Bareng Suami dan Anak. [Instagram/@vanessaangelofficial]

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara anak mereka yakni Gala Sky Andriansyah, sopir dan pengasuhnya selamat. Para korban yang selamat sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Baca Juga:
Begini Kesaksian Tukang Beras yang Selamatkan Anak Vanessa Angel

Load More