Vanessa Angel dan Celine Evangelista (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Salah satu rekan selebriti yang menangis saat melayat ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah Celine Evangelista. Sebagai sahabat, Celine merasa kaget atas kematian suami istri itu.

"Nggak ada firasat, nggak ada apa. Jadi pas kejadian (kecelakaan) bener, wah bener-bener syok itu luar biasa banget," ungkap Celine Evangelista di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Celine Evangelista [Instagram]

Di mata Celine Evangelista, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah orang yang baik. Mereka tetap berjuang untuk menolong sesama meski dalam kondisi sulit. 

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Angkat Bicara Soal Hak Asuh Cucunya

"Mereka baik, tulus membantu orang meski kadang mereka kondisinya lagi susah, tapi mereka tulus membantu orang jadi nggak memikirkan keuntungan dalam membantu gitu," ujar Celine Evangelista.

Mantan istri Stefan William itu mengaku amat sedih saat mendengar kabar kecelakaan tersebut. Sebab ia paham betul perjuangan keduanya.

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Mereka sudah sangat berjuang sangat keras untuk bisa mencapai di titik mereka yang sekarang," kata Celine Evangelista.

Baca Juga:
Anak Vanessa Angel Tiba di Jakarta, Keluarga Tak Perkenankan Ambil Gambar

Seperti diketahui, Vanessa Angel semasa hidup memang pernah ditimpa masalah. Namun di saat dia berjuang meninggalkan imej lamanya, Tuhan berkehendak lain.

Celine Evangelista kenang berpelukan dengan Vanessa Angel. [Instagram Celine Evangelista]

"Aku nilainya mereka udah bener-bener bahagia, rukun dan bisa berdamai dengan masa lalunya atas keadaan yang pernah terjadi," tuturnya.

"Mudah-mudahan mereka ditempatkan di tempat terindah," sambung Celine Evangelista mengakhiri.

Baca Juga:
Adik Bibi Ardiansyah Ungkap Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel

Load More