Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel baru-baru ini angkat bicara mengenai hak asuh cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Dia menyebut bahwa akan mengurus si kecil bersama keluarga Bibi Ardiansyah.

"Ya pengasuhannya diurus bersama," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (7/11/2021).

Dia bilang sebetulnya tak masalah apabila harus mengurus Gala Sky Ardiansyah seorang diri. Namun, Doddy Sudrajat menyadari tak bisa egois.

Baca Juga:
Anak Vanessa Angel Tiba di Jakarta, Keluarga Tak Perkenankan Ambil Gambar

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

"Saya sih juga kepengin diurus semuanya sama saya boleh karena saya juga nggak punya anak lelaki. Saya punya cucu laki-laki seneng juga merawat," tutur Doddy Sudrajat.

"Tapi kan pihak keluarga Bibi juga pengin, ya mungkin kita bagi-bagi waktu aja," sambungnya lagi.

Doddy Sudrajat punya jawaban sendiri saat disinggung perihal pembagian waktu hak asuh. "Untuk Gala nanti gimana, mungkin se-Minggu di sini, se-Minggu di saya, gampanglah kalau itu teknisnya," katanya.

Baca Juga:
Adik Bibi Ardiansyah Ungkap Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Sumarni/Suara.com]

Ditanya apakah Gala Sky Ardiansyah masih mencari kedua orangtuanya, Doddy Sudrajat membenarkan. "Ya, kan, Gala, memang belum bisa bicara. Baru (bisa bicara) papi, mami," ujar Doddy Sudrajat.

Dia juga sempat menjelaskan kondisi sang cucu yang rewel saat dirawat di Surabaya. Namun, ketika adik Bibi Ardiansyah datang menemani, kondisinya sudah lebih baik. 

Haru keluarga saat prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Baru nyaman melihat orang-orang yang sering dia lihat ya saya mamanya adik-adiknya Bibi, itu saja. Kemarin adiknya Bibi ke sana dia lebih comfortable karena sebelumnya, kan, asing orang-orangnya jadi rewel," imbuhnya.

Baca Juga:
Anak Vanessa Angel Siap Pulang ke Jakarta

Gala Sky Andriansyah sendiri kini sudah tiba di Jakarta. Sebelumnya, dia menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Dia menjadi korban yang selamat bersama pengasuh dan sang sopir dalam kecelakaan maut yang menewaskan ayah ibunya yakni Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Begini Kesaksian Tukang Beras yang Selamatkan Anak Vanessa Angel

Load More