Potret Chacha Frederica dan Suami. (Instagram/@chafrederica)

Matamata.com - Chacha Frederica rela meninggalkan ibukota dan kini tinggal di Kendal untuk menemani sang suami, Dico Ganinduto bertugas sebagai Bupati.

Baru saja Chacha merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahunnya itu dimeriahkan oleh teman-teman aparatur sipil negara atau ASN.

Momen ulang tahun Chacha Frederica (instagram.com)

Lewat Instagramnya, ibu satu anak itu membagikan momen diberi kejutan di rumahnya. Ia tampak mengenakan busana serba putih dan dikelilingi para ASN.

Baca Juga:
Kondisi Terbaru Anak Chacha Frederica di RS, Sempat Panas Sampai Kejang

"Bismillahirroanirrohim … berkurang lagi jatah hidup saya di dunia ini … berharap setiap hari nya Insyaallah selalu ada kemudahan dan pertolongan dari Allah untuk saya dan keluarga supaya bisa menjadi manfaat buat sekitar, baik sesama mahluk hidup ataupun lingkungan..," tulis Chacha.

"Mana pernah nyangka tahun ini dikasih kejutan dari suami dan rekan-rekan ASN yang ada di Kabupaten Kendal, mana pernah kepikiran bakal dampingin suami di Kendal, semua benar-benar takdir Allah… dari tahun ke tahun selama menikah sama suami, suka ada pertanyaan minta kado apa sama suami?" imbuhnya.

Momen ulang tahun Chacha Frederica (instagram.com)

Chacha pun mengatakan bahwa selama ini ia tak pernah meminta kado kepada suaminya. Ia sudah bersyukur mendapat kenikmatan selama dinikahi Dico.

Baca Juga:
Viral Sapi Kurban Meneteskan Air Mata Saat Chacha Frederica Lantunkan Doa

"Silahkan cek ke suami, dari awal saya menikah sampai 6 tahun pernikahan gak pernah saya minta kado apa2 sama suami … Alhamdulillah setiap hari rumah nyaman tdk panas tdk kehujanan, makanan ada Alhamdulillah tdk lapar, merasa nyaman dan aman di rmh sendiri (walau ini rmh kontrakan ya hihii) menurut saya suami sdh memberikan hadiah luar biasa di hari2 kehidupannya," pungkasnya.

"sounds cliche tapi memang betul itu apa adanya … tahun ini menurut ibu2 tetap menjadi saya yg emang gak pernah minta kado ulang tahun atauuu minta kado aja nih ?!" imbuh Chacha.

Potret Chacha Frederica dan Suami. (Instagram/@chafrederica)

Di akhir captionnya, Chacha menuliskan permintaan maaf kepada para netizen.

Baca Juga:
Suami Chacha Frederica Bantu Mandikan Anak Masih Pakai Baju Dinas, Baper!

"Yang jelas dgn kerendahan hati saya, saya mohon maaf atas segala hal2 yg mungkin pernah tdk berkenan di hati ig fams dan saya jg minta doanya tambah berkah Insyaallah di sisa usia saya, begtu jg dgn ig fams Insyaallah tambah bahagia tambah sukses dunia akhirat yaa .. Aaamiin ya Rabb," tutup Chacha.

Load More