Madinah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Matamata.com - Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel nyaris 'direkrut' klub sepak bola Arema FC. Ini diketahui dari unggahan lawasnya di Instagram. Di situ, Bibi Ardiansyah berfoto bareng Gilang Widya, crazy rich Surabaya sekaligus presiden Arema FC.

"Alhamdulilah setelah rajin latihan dan berdoa bertahun-tahun akhirnya aku direkrut jadi cadangan tukang ambil bola @aremafcofficial," tulisnya. Terima kasih mas @juragan_99 atas kepercayaannya. Semoga sepak bola Indonesia jadi lebih baik kedepannya," tulis Bibi Ardiansyah.

Kedekatan Bibi Ardiansyah dengan Presiden Arema FC Gilang Widya. [Instagram]

Bibi Ardiansyah, mengenakan jersey Arema FC, dan Gilang Widya tampak semringah berjabat tangan dengan latar belakang deretan mobil mewah. Cuitan Bibi Ardiansyah diketahui hanya kelakar belaka.

Baca Juga:
Kesaksian Tukang Beras yang Selamatkan Anak Vanessa Angel saat Kecelakaan

Tak lama berselang usai Kecelakaan maut di tol Jombang yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gilang Widya menuliskan kalimat perpisahannya di media sosial Instagram.

Kedekatan Bibi Ardiansyah dengan Presiden Arema FC Gilang Widya. [Instagram]

Menurut Gilang, Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah pasangan baik dan selalu mendukungnya.

"Bibi dan Vanesha ini orangnya periang dan baik. Selalu support kita anytime tanpa diminta. Selamat jalan Bibi dan Vanesha semoga diberikan tempat yang terbaik," tulis Gilang.

Baca Juga:
Polisi Beberkan 2 Penyebab Fatalnya Kecelakaan Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah tewa di tempat dalam kecelakaan maut di tol Jombang. Mereka dinyatakan meninggal di tempat. Sedangkana anaknya, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh dan sopir selamat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan dalam satu liang lahad di Taman Makan Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Viral Foto Vanessa Angel di Makam Hilang!

Load More