Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

Matamata.com - Pesona Chandrika Chika yang sedang ramai dibicarakan di jagat maya sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan goyang Papi Chulo di TikTok, Chandrika Chika sukses menarik perhatian publik hingga akhirnya memiliki banyak followers di TikTok dan juga Instagram.

Jumlah orang yang terpikat oleh kelihaiannya dalam berjoget dan juga paras cantiknya juga tidak sedikit, lho. Bahkan, beberapa selebriti muda yang sudah lebih dulu terkenal di dunia hiburan tanah air juga terpesona oleh gadis yang memiliki nama lengkap Chandrika Sari Jusman ini. 

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@dimas_baam)

Sempat digadang-gadang akan jadian dengan Dimas Ahmad, Chandrika Chika justru melabuhkan hatinya pada Thariq Halilintar, adik kandung Atta Halilintar. Para penggemarnya tentu saja merasa patah hati karena impian mereka untuk berpacaran dengan gadis yang memiliki sejuta pesona pun pupus.

Baca Juga:
3 Adu Gaya Dimas Ahmad vs Thariq Halilintar, Dekat sama Chandrika Chika

Yuk intip potret Chandrika Chika dan pesona yang dimilikinya berikut ini!

1. Ini dia potret terbaru Chandrika Chika yang sangat cantik dan begitu memikat. Fitur wajah Chandrika Chika yang dilihat dari jarak dekat tersebut semakin terlihat sempurna dan memesona, bukan? Apalagi, tak hanya memiliki kulit yang putih bersih dan bibir yang merah merona, Chandrika Chika juga memiliki mata yang indah.

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

2. Ditambah lagi, gadis cantik yang berkuliah di Universitas Sriwijaya ini juga memiliki senyum manis yang membuat siapapun yang melihatnya jatuh hati. Tak sedikit lho warganet yang berharap bisa melihat senyum mautnya itu secara langsung.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Malu-Malu Kenalkan Pacar Baru, Ashanty sampai Penasaran!

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

3. Selain memiliki paras yang cantik, Chandrika Chika juga memiliki selera fashion yang tinggi, lho. Dalam semua video ataupun potret yang diunggahnya, pacar Thariq Halilintar ini selalu tampil maksimal dengan gaya yang begitu modis dan kekinian. Alhasil, gaya OOTD Chandrika Chika selalu ditiru oleh banyak perempuan.

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

4. Pesona Chandrika Chika yang dikenal imut ini memang selalu sukses memikat banyak orang. Penampilan Chandrika Chika saat mengenakan dress pendek berwarna hitam ini tampak semakin menggemaskan, bukan? Apalagi, ia memadukan gayanya dengan tas jinjing berwarna hitam dan sepatu sneaker berwarna putih.

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

5. Meskipun kerap tampil dengan gaya kasual dalam balutan kaus ketat dan celana jeans, Chandrika Chika tetap terlihat feminim dan manis, lho. Untuk menyempurnakan penampilannya, Chika terkadang menambahkan blazer berwarna kalem yang memberikan kesan elegan.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

6. Chandrika Chika yang memiliki postur tubuh dan tinggi badan yang proporsional dan diidam-idamkan oleh banyak orang ini juga sangat peduli dengan kebugaran tubuhnya, lho. Ia juga pernah mengunggah potret dirinya sedang gowes di area kompleks perumahannya.

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

7. Dengan pesonanya yang begitu memukau tersebut, tak heran jika Chandrika Chika yang mengawali kepopulerannya dari media TikTok kini semakin dikenal luas. Bahkan, gadis cantik yang kemarin baru genap berusia 21 tahun ini kini kerap diundang untuk tampil dalam berbagai program televisi bersama selebriti-selebriti ternama, lho.

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

Itulah pesona Chandrika Chika yang sekarang sedang menjalin asmara dengan Thariq Halilintar. Semoga awet dan berakhir di pelaminan, ya!

Baca Juga:
Thariq Halilintar Positif Covid-19, Terbaring Lemas Diinfus

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More