Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri saat ini sedang liburan di Amerika. Ia mengajak suaminya, Habib Usman dan sang putri, Khalisa.

Gara-gara tak mengajak anak sambungnya, wanita yang akrab disapa Karput itu banjir kritikan. Ia pun segera menjelaskan mengapa tak mengajak anak sambungnya.

Momen Ultah Khalisa anak Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

"Kok yg dibawa cuma Lili? Anak-anak Habib (yang lain) kok tidak dibawa?" tulis netizen.

Baca Juga:
Kartika Putri Curhat Anaknya Bisa Ngambek Gara-Gara Mandi, Gemesin Abis!

"Aku jawab ya karena banyak pertanyaan yang sama, bahkan lebih nyinyir. Pertama, Khalisa juga anak Habib ya ibunya," jawab Karput.

Kartika Putri (instagram.com)

Sementara itu, putri sulung Habib Usman, Ipeh sedang menimba ilmu di Yaman. Sedangkan Sajid dan Syatir saat ini sedang sekolah sehingga tak bisa diajak liburan.

"Kalo Ipeh di Yaman ga mungkin bisa izin. Kalo Sajid (dan) Syatir sekolah. Nah beda waktunya 12 jam. Jadi gimana kira-kira? Hehe Pas ke Bali kemarin karena waktunya sama, pasti diajak," jelasnya.

Baca Juga:
Kartika Putri Soroti Gaya Hijab Pramugari yang Tak Rapi: Sedih Lihatnya

Potret Anak Sambung Kartika Putri (Instagram/@syarifahsyahratusalwa)

"Khalisa dari usia 3 bulan sudah kejebak pandemi "lockdown". Jadi, kita bawa dan juga belum bisa meninggalkan dia," imbuh Karput.

Alih-alih emosi, Karput justru menasihati orang yang sering julid soal kehidupannya.

"Yuk, belajar happy melihat orang lain bahagia. Jangan malah merusak kebahagiaan orang dengan mencari-cari celah.. bahkan solawatin biar happy juga," tutupnya.

Baca Juga:
8 Momen Ultah Khalisa anak Kartika Putri yang Kini Genap Berusia 2 Tahun

Load More