Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Felicya Angelista merayakan ulang tahun jelang lahiran. (Instagram/felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja dikaruniai anak pertama. Terkini, Felicya Angelista memperlihatkan potret dirinya usai melahirkan sang buah hati, Selasa (9/11).

Tampak Felicya Angelista, Caesar Hito tersenyum melihat bayinya yang menggemaskan. Anak Felicya Angelista berjenis kelamin perempuan.

Sumber Kekayaan Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib)." ujar Felicya Angelista.

Baca Juga:
Felicya Angelista Lincah Joget Jelang Lahiran, Kelakuan Caesar Hito Disorot

Pesinetron cantik ini juga mengumbar nama anaknya yang amat indah yaitu Graziella Bible Emmanuela. Nama indah anak Felicya Angelista memiliki arti ucapan syukur ke Tuhan Yang Maha Esa. "Graziella Bible Emmanuela" yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata' telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami," ujar Felicya Angelista.

Felicya Angelista dan suami juga mengaku akan selalu menyayangi anaknya. Unggahan Felicya Angelista pun menuai sorotan rekan artis hingga netizen.

Felicya Angelista. (Instagram/@felicyaangelista_)

Banyak yang mengucapkan selamat hingga memuji nama indah anak Felicya Angelista. "congratulation dekk!! what a good name," kata Sherly Juno. "Namanya cantik dan powerful sekali," kata netizen.

Baca Juga:
Felicya Angelista Rayakan Ultah Ke-27 Jelang Lahiran: Baby B Sehat Banget!

"Congrats kak feli sama kak Hito, moga ella jadi berkat selalu di manapun berada itu," sahut lainnya. "Cantik sekali namanya GRAZIELLA BIBLE emmanuela," kata netizen lain.

Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Wah, nama indah anak Felicya Angelista dapat pujian nih. Wajahnya nggak kalah cantik memikat nih.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamer Wajah Anak Lewat USG, Hidungnya Persis Caesar Hito!

Load More