Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Matamata.com - Joana Kania mengenang sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021). Asisten Vanessa Angel tersebut menyaksikan perjuangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengubah kehidupan mereka yang penuh lika-liku.

"Ya mereka sudah sangat berjuang sangat keras untuk bisa mencapai di titik mereka," kata Joana Kania di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Perjalanan hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tak mudah. Mulai dari kisah asmara hingga kehidupan mereka yang kerap diterpa masalah.

Baca Juga:
Kematian Vanessa Angel Dijadikan Konten Mistis, Ayah: Saya Sangat Kecewa

Namun, pasangan yang sempat menikah siri pada Desember 2019 itu bangkit dari keterpurukan. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berhasil melewati masa-masa sulit dan berdamai dengan masa lalunya.

"Yang sekarang itu aku nilainya mereka udah bener-bener bahagia, mereka rukun dan bisa berdamai dengan masa lalunya keadaan yang pernah terjadi," ungkapnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/TransTVOfficial)

"Ya aku nggak bisa berbicara banyak cuma menurut aku mereka sosok yang baik," tambahnya.

Baca Juga:
Duh! Foto Vanessa Angel di Makam Hilang Bikin Keluarga Kaget

Sejak bangkit dari keterupurukan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebut berubah. Keduanya menjadi pribadi yang lebih baik jauh dari gambaran di masa lalu.

"Mereka baik tulus membantu orang. Meskipun kadang mereka kondisinya lagi susah, tapi mereka tulus membantu orang jadi nggak memikirkan keuntungan dalam membantu orang gitu?" tuturnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Orangtua Gala Sky Andriansyah itu disebut selalu memberikan bantuan meski di masa sulitnya sekalipun.

Baca Juga:
Orangtua Meninggal, Begini Hak Asuh Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Kita aja kadang masih memikirkan keuntungan buat diri sendiri mereka bener-bener tulus banget sih. Dan baiknya luar biasa. Mudah-mudahan mereka ditempatkan di tempat terindah," ujarnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat dalam kecelakaan maut tersebut. Sementara Gala Sky Andriansyah, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka berat.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga:
Saipul Jamil Lapor Polisi, Anak Vanessa Angel Tiba di Jakarta

Load More