Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Matamata.com - Sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mewariskan banyak kebaikan dan kisah inspiratif. Satu persatu, kebaikan yang dilakukan oleh Vanessa Angel semasa hidupnya diungkap oleh orang-orang yang pernah berhubungan dengannya.

Salah satunya dikisahkan oleh akun TikTok fazeelahafidz, penjual speaker Al-quran yang menggunakan jasa Vanessa untuk mengendorse produknya. Saat itu, kata si pemilik akun, karena minimnya biaya yang dimiliki, dirinya sempat menawar harga endorse pada Vanessa hingga 50 persen atau di bawah Rp 1 juta.

Vanessa Angel Pernah Kasih Harga Murah Untuk Endorse Speaker Alquran. (TikTok)

"Saat itu saya nawar endorse karena minim budget dan dibolehin hampir 50 persen. Masya Allah, jarang-jarang artis mau ditawar kalau lagi naik daun. Sama online shop kecil kayak kita, dia ramah banget," tulisnya dalam keterangan video.

Baca Juga:
Ibu Sambung Vanessa Angel Pingsan sampai Dilarikan ke RS saat Mau Ziarah

Ia pun membagikan tangkapan layar percakapannya dengan tim managemen Vanessa. Tak disangka, perempuan yang tutup usia pada 4 November 2021 lalu ini bersedia endorse produk tersebut dengan memberi harga yang sangat terjangkau.

"Saya mau endorse speaker Quran buat Gala sama mommy, boleh ga, kak, kalau harga di bawah Rp 1 juta? Minim budget kak," tulisnya dalam pesan WhatsApp.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Tim managemen Vanessa pun membalasnya, "Boleh. Aku kasih Rp 800 ribu ya kak."

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Jadi Ahli Waris Asuransi, Felicya Angelista Melahirkan

Melihat balasan tersebut, si pemilik bisnis pun merasa tak percaya. Ia pun memastikan apakah video endorsenya nanti boleh memperlihatkan wajah Vanessa atau tidak.

"Iya boleh kata kak Vanes," jawabnya.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

"Masya Allah baik banget," tulisnya lagi membalas.

Baca Juga:
Terungkap! Vanessa Angel Tunjuk Ayah Sebagai Ahli Waris Asuransi Jiwa

Benar saja, beberapa kali Vanessa mengunggah videonya dan Gala yang sedang begitu tenang dan anteng mendengarkan murottal dari speaker Al-quran dari Fazeelahafidz.

Speaker tersebut memiliki gambar keluarga kecilnya dengan lampu yang bisa berganti-ganti warna.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kisah kebaikan perempuan kelahiran 21 Desember 1993 ini pun menarik perhatian warganet hingga mendapatkan lebih dari 3,2 juta kali dengan berbagai komentar.

Baca Juga:
Profil Tom Liwafa, Pengusaha yang Mengurus Anak dan Keluarga Vanessa Angel

"Rp 800 ribu sama artis yang udah terkenal sliweran di TV, FTV bejibun, Masya Allah tetep rendah hati, Insya Allah surga untuk kalian kak," tulis @he****ay.

"Dia menutupi semua kebaikannya, tapi orang lain yang mengungkapnya. Inilah sebaik-baiknya sedekah. Ya Allah tempatkan mereka berdua di surgaMu," kata @byu****a92.

"Kirain endorse alm itu puluhan juta lho, ternyata, Subhanallah. Mulia sekali hatinya," ungkap @bun*****z3. (Dinda Rachmawati)

Load More