Polo Srimulat [Instagram/@polo_srimulat]

Matamata.com - Pelawak senior yang dikenal dengan nama Polo Srimulat dikabarkan bakal segera menikah lagi. Diketahui kini Polo sedang berpacaran dengan gadis muda yang masih berusia 24 tahun.

Sosok kekasih Polo tersebut bernama Dian Oktavia. Meski selisih usia hingga 30 tahun, tapi Dian mengaku mencintai Polo tanpa memandang umur.

Dian Oktavia, pacar Polo Srimulat (YouTube.com)

"Sudah mau setahun. Kalau itu nggak mandang umur, lebih ke saling perhatian saja," ucap Dian dilansir dari channel YouTube Trans 7.

Baca Juga:
Kondisinya Membaik, Polo Srimulat: Terima Kasih Atas Doanya

Ternyata yang membuat Dian terpikat karena Polo adalah sosok humoris dan perhatian.

Polo Srimulat (YouTube.com)

"Orangnya baik banget. Sudah gitu lebih ke perhatian. Perhatian banget sama saya. Iya, orangnya becanda terus," ungkap Dian.

Ditanya soal rencana pernikahan, Dian pun mengaku belum tahu. "Aduh belum tahu ya (kapan menikah)," pungkasnya.

Baca Juga:
Polo Srimulat Diisukan Keluar RS karena Kehabisan Dana, Ini Kata Anaknya

Berbeda dengan Dian, Polo terang-terangan berencana bakal menikahi kekasihnya. "Rencana nanti (menikah) pasti dikabari, dikasih undangan," ungkap Polo.

Polo Srimulat [Instagram/@polo_srimulat]

Sudah berumur, Polo sendiri tak ambil pusing soal cinta. Ia merasa cukup karena Dian begitu perhatian dan menghargai dirinya.

"Serius yang utamanya kita saling bisa menerima. Sekarang ini bicaranya bukan cinta, tapi lebih saling menghargai membutuhkan, menghormati," tegasnya.

Baca Juga:
Masih di ICU, Polo Srimulat Dipakaikan Alat Bantu Pernapasan

Load More