Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Matamata.com - Tukang pijat langganan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang bernama Yanti baru saja berziarah ke Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021). Pada kesempatan itu, Yanti membawa foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sempat menghilang.

"Ini yang pertama (bawa foto). Kemarin kan saya dengar hancur, hilang begitulah, terus saya pikir saya langsung feeling, hati saya batin saya sama Vanessa," kata Yanti.

Yanti, tukang pijit langganan Vanessa Angel. (MataMata.com/Evi Ariska)

Yanti bukan hanya sekedar tukang pijat biasa. Ia sudah bekerja dengan Vanessa Angel selama hampir 11 tahun.

Baca Juga:
Adam Deni Kawal Uang Duka Vanessa Angel, Singgung Bocil Mabuk-mabukan

Keberadaan Yanti selama ini tak pernah tersorot kamera semenjak bekerja bersama Vanessa Angel. Almarhumah pun tidak berusaha membuat tukang pijit langganannya itu viral lantaran takut ditinggal jika sudah terkenal.

"Saya itu hampir 11 tahun cuma saya nggak pernah diekspose soalnnya dia (Vanessa) pernah bilang yang kerja sama dia sukanya eksis begitu kan ya terkenal kalau saya nggak," ungkapnya.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

"Dia bilang kebanyakan begini kalau sudah terkenal meninggalkan dia jadi dia nggak mau saya meninggalkan dia. Saya juga bilang nggak apa-apalah mom saya juga nggak mau terkenal. Aku bilang ya ini kan tapi di saat terakhir dia ya," sambungnya.

Baca Juga:
Adik Bibi Dituding Dugem saat Berduka, Sahabat Vanessa Angel Murka!

Sambil menahan air mata, Yanti mengisahkan sosok almarhumah. Tak menjelaskan secara detail, namun ia berkali-kali mengungkit kebaikan Vanessa Angel samasa hidup

"Saya mau khalayak tau dia itu luar biasa baiknya, luar biasa pokoknya. Ya sosok luar biasa baiklah. Dia itu pokoknya baik banget," ujarnya.

Yanti, tukang pijit langganan Vanessa Angel. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bekerja hampir 11 tahun, ia telah menganggap Vanessa Angel bak anaknya sendiri. Meski hanya bekerja sebagai tukang pijat, bintang FTV itu selalu memghormatinya.

Baca Juga:
Adik Kandung Vanessa Angel Ingin Besarkan Gala Sky Andriansyah

"Saya punya anak tapi dia itu ya hampir bahkan melebihi anak saya, kata-katanya lembut, gak pernah kasar sama saya. Mungkin dia sama orang lain dia bisa sama saya gak, mbak yanti sayangku cintaku, begitu. Begitu juga saya, my angel ku, bidadariku, saya panggil dia bidadari" tuturnya.

Yanti dan Vanessa Angel bahkan bak memiliki hubungan batin. Mereka sama-sama mengerti karakter satu sama lain.

"Dia itu tau setiap saya sedih begitu juga sebaliknya," tuturnya.

Baca Juga:
Selamatkan Anak Vanessa Angel, Penjual Nanas Lihat Gala Merangkak ke Ibunya

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Mereka tewas di tempat kejadian.

Load More