Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya kini telah menjadi seorang artis dan model yang paling diperhitungkan di tanah air. Semua itu tak terlepas dari wajahnya yang menawan sejak masih kecil. Potret masa kecil Luna Maya buktinya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu lahir dari pasangan Uut Bambang Sugeng asal Bali dan Desa Maya Waltraud Maiyer dari Austria. Darah blasteran Indonesia – Austria mengalir di tubuh perempuan yang kini telah berumur 38 tahun itu.

Ia terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih remaja. Awalnya, Luna Maya mengawali kariernya sebagai model dan kemudian merambah ke dunia akting bahkan tarik suara.

Baca Juga:
Didekati Banyak Cowok, Luna Maya Beberkan Alasan Masih Jomblo

Seperti apa penampilan Luna Maya saat masih anak-anak? Yuk, intip potret masa kecil Luna Maya berikut ini!

1. Rambut pirang

Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Luna Maya kecil tampak lucu dan menggemaskan dengan rambut pirang dan senyum meringis. Ia juga memegang dot layaknya anak-anak pada umumnya. Rambut pirangnya adalah turunan dari sang mama.

Baca Juga:
Sepanggung dengan Ariel NOAH Bikin Heboh, Luna Maya: Kita Sering Ketemu

2. Bersama sang ayah

Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Masih berambut pirang namun dengan gaya tomboy, ini adalah potret kebersamaan Luna Maya kecil bersama sang ayah, Uut Bambang Sugeng. Luna juga mewarisi nama sang ayah, lho.

Yup, nama lengkap juri ajang kompetisi model ini adalah Luna Maya Sugeng. Jika dilihat lagi, mata Luna Maya mirip dengan sang ayah.

Baca Juga:
Terlanjur Sayang, Luna Maya Rela Jadi Istri Kedua untuk Artis Ini

3. Mulai tumbuh besar

Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Semakin besar, gaya rambutnya juga berubah. Kali ini Luna Maya tampil dengan rambut sebahu dan poni lurus yang menggemaskan. Ia tengah menghabiskan waktu bersama sang ayah dan kakaknya.

4. Cantik dari kecil

Baca Juga:
Demi Jadi Pasangan Artis Ini, Luna Maya: Jadi Bini Kedua Nggak Apa-apa

Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Nah, kalau yang ini sudah menyerupai wajah Luna Maya dewasa, ya. Meskipun tidak bergaya apa-apa, sorot mata Luna Maya membuatnya menonjol dalam potret ini. Dari kecil sudah berbakat jadi model nih ternyata.

5. Sudah remaja

Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Semakin besar, Luna Maya tumbuh menjadi gadis yang begitu menawan. Bahkan tanpa makeup pun ia sudah terlihat cantik seperti di foto ini. Tak heran, kariernya di bidang modeling pun masih awet ia jalani sampai sekarang.

Gimana lihat potret masa kecil Luna Maya. Wajahnya masih tetap sama ya hingga kini nggak sih? (Chandra Wulan)

Load More