Risa Saraswati. (Instagram/@risa_saraswati)

Matamata.com - Channel YouTube Jurnal Risa begitu populer di kalangan pecinta kisah mistis. Channel tersebut awalnya digawangi oleh musisi, Risa Saraswati yang juga merupakan seorang indigo.

Channel tersebut semakin besar dengan hadirnya keponakan-keponakan Risa Saraswati. Hingga kini Jurnal Risa sudah memiliki 5,4 juta subscriber. Penghasilan adsense Jurnal Risa disebut sangat fantastis.

Jurnal Risa Kunjungi Jalanan Terseram di Bandung (youtube.com/jurnalrisa)

Tapi kabar kurang menyenangkan diungkap Risa Saraswati. Ia menyinggung soal penghasilan dari Jurnal Risa yang justru jatuh ke tangan orang lain.

Baca Juga:
Ada Risa Saraswati Sampai Eks Cherrybelle, 5 Artis Indonesia Jadi PNS

Risa membagikan channel YouTube yang mengulas penghasilan adsense Jurnal Risa. Tapi ia menuliskan kalimat yang jadi sorotan netizen.

Instagram Story Risa Saraswati (instagram.com)

"Nemu ini, wihhh besar juga ya (penghasilan dari Jurnal Risa)? Hehe sayang diambil orang," sentil Risa.

Di Instagram Story-nya, Risa kembali menyinggung masalah tersebut. Kali ini ia memilih ikhlas dan tenang menghadapi masalahnya.

Baca Juga:
Vaksin Covid-19 Bareng Ariel NOAH, Begini Reaksi Kocak Risa Saraswati

"Tenang, mungkin belum rejeki. Inshaallah kerja keras semangat terus. Bismillah. Bukankah menghibur dan membahagiakan orang lain juga adalah pahala? Semoga kalian selalu terhibur, kami bisa selalu menghibur. Semoga pahalanya tetap sampai kepada kami, amin," tulis Risa.

Instagram Story Risa Saraswati (instagram.com)

Saat Instagram Story Risa Saraswati dibagikan kembali oleh akun IG @playitsafebabyofficial, netizen langsung ramai menebak sosok yang disinggung Risa adalah sosok kameramen dan editor Jurnal Risa.

"Oh ini si Ti*n itu ya yang nilep duit jurnal risa,. setauku dia editor ama kameramen. ganteng doang ga punya akhlak," tulis netizen. "Si T kagak takut apa ya nilep duit jurnal risa. Dikirimin setan sekebon baru tau rasa," sahut lainnya.

Baca Juga:
Risa Saraswati Ungkap Kondisinya Satu Jam setelah Divaksin

"Ya allah teteh yg sabar ya. Kirimin setan aja yuk lah," timpal netizen. "Kata Indy kemaren jumlahnya gedhe yg ditilep bs buat bikin mal," tulis lainnya.

Load More