Anak Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri saat ini sedang liburan bersama suami dan anaknya, Khalisa di Dubai hingga Amerika. Lewat Instagram, wanita yang akrab disapa Karput itu sering membagikan foto-foto sang putri.

Kegemasan Khalisa saat liburan itu sukses menarik perhatian. Meski masih berusia 2 tahun, tapi Khalisa terlihat sangat stylish dengan mengenakan baju-baju branded saat liburan.

Anak Kartika Putri (instagram.com)

Lewat postingan terbaru Karput, Khalisa terlihat mengenakan penutup kepala serta baju hangat dan sarung tangan. Karput mengatakan bahwa putrinya sudah mulai mandiri hingga membuatnya terheran.

Baca Juga:
Habib Usman Syok Anak Kartika Putri Belanja Baju Rp 84 Juta di Turki

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. akhirnya si bayi @khalisaworld kedinginan juga .. gara gara naik sepeda anginnya kenceng banget .. dan dia minta sendiri dipakein topi dan sarung tangan…," tulis Karput.

Anak Kartika Putri (instagram.com)

Tak menyangka dengan pertumbuhan putrinya yang begitu cepat, Karput bahagia sekaligus was-was.

"udah bisa nolak makan klo blm laper, udah bisa minta makan dan minum saat laper dan haus.. udah bisa bobo sendiri saat ngantuk.. jangan aja minta ngekos ya nak hehehe..," imbuhnya.

Baca Juga:
Kartika Putri Cemas Anaknya Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

Netizen langsung mengomentari postingan Karput.

Kartika Putri temani Baby Khalisa. (Youtube/KartikaPutriOfficial)

"Biasa gitu bun, kaget kalo anak2 mendadak gedhe, jd melow," tulis netizen. "Lili gemes bgt siiih udah mandiri sekarang," sahut lainnya.

"Lili senyumnya mirip Habib. Cantik bgt dan pinter," timpal netizen. "Masyaa Allah Tabarakallah.., sehat2 selalu anak sholeha yang cantik. Tumbuh menjadi anak sehat, sholeha kebanggaan ibu dan aba ya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Gegara Tak Ajak Anak Sambung Liburan ke Amerika, Kartika Putri Kena Julid

Load More