Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

Matamata.com - Selebriti Chef Farah Quinn ungkap alasannya vakum dari layar kaca. Pemilik Jargon 'This is It' ini mengaku lebih sibuk urus anak di Jakarta dan Amerika.

"Saya sibuk jadi mami sekarang, dan saya bolak-balik Amerika," ungkap Farah Quinn ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Potret Terbaru Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

Farah Quinn menyebut anak pertamanya, Armand tengah bersekolah di Amerika. Sementara si bungsu Amaira tinggal di Jakarta dengannya dan neneknya.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Farah Quinn, Kian Menawan di Usia 41 Tahun

"Anak pertama saya lagi di Amerika soalnya dan dia sekolah di sana," tuturnya.

Pandemi Covid-19 membuat anaknya tak bisa bersekolah di Indonesia. Oleh karena itu, Farah Quinn mempertimbangkan untuk memboyong si bungsu ke Amerika juga.

Potret Terbaru Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

"Si kecil mau saya bawa ke sana juga. Jadi sekarang saya lebih banyak bolak balik aja," jelasnya.

Baca Juga:
7 Pesona Armand Anak Farah Quinn, Masih Remaja Udah Gagah!

"Situasi kondisi covid gini buat anak-anak sekolahnya jadi terbengkalai. Makanya saya lebih banyak di US, karena di sana sekolah sudah buka," sambungnya menjelaskan.

Di sisi lain, kedua anaknya saat ini juga memiliki dua kewarganegaraan, Amerika dan Indonesia. Oleh karena itu, ia berusaha memperkenalkan dua negara pada anaknya agar kelak saat dewasa mereka bisa memilih.

Potret Terbaru Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial)

"Anak-anak saya warga negaranya juga ada dua, tapi nanti kalo udah umur 18 dia harus pilih. Cuma kalau sekarang dua warga negara," ungkapnya.

Baca Juga:
Resep Ketupat Oats ala Farah Quinn, Sajian Hari Raya Rendah Kalori

Menikah dengan bule asal Amerika membuat Farah Quinn tak kesulitan urus anak dua negara. Meski demikian jika harus memilih, ia lebih suka tinggal di Indonesia.

"Saya lebih suka di sini ya (Indonesia) tapi berhubung sekolah (di Indonesia) belum buka, makanya saya putuskan di sana," pungkasnya.

Baca Juga:
Viral Potret Ibunda Farah Quinn 41 Tahun Lalu, Wajah Eksotis Disorot!

Load More