Yohanes Endra | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ririn Dwi Ariyanti membeberkan bukti pendukung untuk memantapkan proses cerainya. Hal tersebut diungkapkan dalam sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi yang kembali digelar di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

"Kami hari ini agendanya pembuktian dari termohon, dari Ririn Dwi Ariyanti. Jadi kami sampaikan bukti-bukti ke majelis tadi," ujar kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Andriansyah Tiawarman usai sidang.

Kuasa Hukum Ririn Dwi Ariyanti, Andriansyah Tiawarman. (Matamata.com/Muhammad Anzar Anas)

Andriansyah mengatakan, ada beberapa barang bukti yang diajukan kliennya kepada majelis hakim. Satu di antaranya yakni akta kelahiran anak.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Masih Tinggal Serumah Selama Proses Cerai

"Akta anak, KTP, kartu keluarga, hanya itu aja sih. Karena kami tidak ada membuktikan hal apapun kan," katanya menerangkan.

Disinggung soal pengajuan saksi, hal itu baru akan dilakukan pihak Ririn Dwi Ariyanti pada sidang perceraian selanjutnya.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Lalu nanti minggu depan baru kami fokus pada pemeriksaan saksi dari pihak Ririn," imbuhnya.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Cerai, Hak Asuh Dibagi Bersama

Sebelumnya, Aldi Bragi mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Kabar ini pun mengejutkan publik, karena Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 11 tahun berumah tangga dan dikaruniai tiga anak. Apalagi pernikahan mereka selalu terlihat harmonis.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hanya saja, belakangan muncul kabar kalau Ririn Dwi Ariyanti dekat dengan Jonathan Frizzy (Ijonk), lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Entah kebetulan atau tidak, Jonathan Frizzy (Ijonk) juga tengah berproses cerai dengan Dhena Devanka. 

Baca Juga:
Isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Selingkuh, Begini Komentar Paman

Dhena Devanka juga mengakui, kalau sang suami selingkuh sejak 2016 dengan perempuan yang telah memiliki suami. (Muhammad Anzar Anas)

Load More