Felicya Angelista melahirkan anak pertama. (TikTok)

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi jadi orangtua. Mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela pada Selasa (09/11/21) lalu.

Diketahui Felicya memilih melahirkan secara caesar. Alasan ia memilih menjalani operasi caesar diungkapkan perempuan 26 tahun itu di channel YouTube FELItogether Official.

Felicya Angelista (YouTube.com)

"Dari awal aku udah pengin banget normal. Tapi aku kan sering masuk UGD, sempet ada pendarahan, kemungkinan pecah ketuban, sampai dikasih obat 7 hari," ucap Felicya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pamerin Lesung Pipi Putrinya: Manis Kebangetan!

Saat itu ia sering diperiksa oleh dokter. Salah satunya dengan alat mirip cocor bebek yang ternyata membuatnya merasa trauma.

Caesar Hito dan Felicya Angelista (YouTube.com)

"Aku dicek pake cocor bebek jadi aku agak trauma," ungkap Felicya.

Pemain sinetron Dunia Terbalik itu juga memilih caesar karena merasa lebih aman, terlebih saat pandemi.

Baca Juga:
9 Potret Penuh Haru Felicya Angelista Melahirkan, Nama Anak Disanjung!

"Protokol kesehatan kan lebih ketat. Kayak kita ini aja berdua aja di rumah sakit. Pandemi kayak gini tuh aku mau semuanya well prepare biar kayak PCR-nya kan H-1," jelas Felicya.

Caesar Hito dan Felicya Angelista (YouTube.com)

"Kalo normal, ini menurutku ya, kontraksi sambil nunggu PCR kayanya aku nggak sanggup. Aku kan panikan banget jadi aku milih yang save aja," imbuhnya.

Pasca operasi caesar, Felicya ternyata sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Hanya saja ia merasa sedikit pusing dan mual karena efek obat bius.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Jadi Ahli Waris Asuransi, Felicya Angelista Melahirkan

"Aku tuh habis operasi caesar bener-bener langsung mandi, langsung kramas. Efeknya lebih ke ngantuk, teler banget. Ada mual muntah tapi cuma sampai jam 3 sore," kata Felicya.

Load More