Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Perdamaian terjadi antara Melaney Ricardo dan Laura Aprilya setelah Melaney dua kali mendapat surat somasi. Perdamaian itu dilakukan secara tatap wajah dan Laura diwakili  kuasa hukumnya, Rinto Maha. 

Rinto Maha menerangkan, pedamaian baru saja dilakukan Kamis (11/11/2021) pagi tadi ketika mereka bertemu di salah satu stasiun televisi swasta. Di situ, terjalin pembicaraan empat mata antara Melaney Ricardo dan Rinto.

Laura Aprilya dam kuasa hukum, Rinto Maha. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Tadi Melaney langsung (bicara) empat mata sama saya. Dia sampaikan, maksud dia tidak ada itikad buruk terhadap Laura," kata Rinto Maha di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021). 

Baca Juga:
Melaney Ricardo Akan Dilaporkan Laura Aprilya

Dalam kesempatan itu, Melaney Ricardo menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyingung atau membela pihak tertentu. Perkataannya yang dipersoalkan Laura merupakan tuntutan pekerjaan.

"Dia sudah sampaikan tadi. Melaney juga tidak ada niatan. Bahkan dia bilang ini bagian dari pekerjaan dan tayangan mereka kemarin. Artinya dia juga meluruskan," ujar Rinto.

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Yuliani)

Melihat itikad baik istri Tyson James Lynch itu, Laura Aprilya bersama Rinto akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur damai. Kini, mereka tak lagi memiliki masalah.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Sebut Luna Maya Tak Tahu Jessica Iskandar Menikah

"Tadi kami sudah maaf-maafan di situ ketemu langsung. Sudah damai, dan karena dia juga rendah hati," imbuh Rinto.

"Saya bisa menerima penjelasannya. Artinya,bagi klien kami dengan ibu Melaney sudah tidak ada persoalan," katanya melanjutkan.

Melaney Ricardo. (Matamata.com/Evi Ariska)

Sebelumnya, Laura Aprilya melayangkan surat somasi pada Melaney Ricardo. Melaney dianggap mengabaikan somasi pertama pada September lalu.

Baca Juga:
Tak Unggah Foto Liburan Sama Suami, Melaney Ricardo: Bini Jatuh Diketawain!

Rinto Maha menegaskan, somasi kedua ini merupakan peringatan terakhir terhadap Melaney Ricardo. Jika masih diabaikan, pihaknya tak segan melaporkan istri Tyson James Lynch itu ke polisi. 

Isi surat somasi masih sama seperti sebelumnya. Rinto Maha keberatan dengan kata-kata Melaney terkait perseteruan kliennya dengan artis Shandy Aulia.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Melaney Ricardo di Bali, Tampil Menawan dengan Bikini Macan

Load More