Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Rony Dozer (Instagram/@dozersmile75)

Matamata.com - Rony Dozer telah meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021) malam. Kepergian Rony Dozer menyisakan duka mendalam bagi sahabat. Salah satunya Rency Milano yang membeberkan bagaimana sang aktor tersebut belakangan ini tinggal sendiri.

Menurut Rency Milano, Rony Dozer meninggal dalam kesendirian. Rency membeberkan bahwa saat ini Rony Dozer memang sudah tak tinggal bersama sang istri.

Rony Dozer (Instagram/@dozersmile75)

“Iya, dia sendirian kayaknya. Karena tadi pagi saya bilang dia gak ada siapa-siapa. Memang dia di rumahnya dia sendirian karena dia kan udah enggak serumah sama istrinya,” ungkapnya dikutip Hops.id -jaringan Suara.com pada Jumat, (12/11/21).

Baca Juga:
Diduga Kena Serangan Jantung, Rony Dozer Meninggal di Teras Rumah

Sebelum meninggal dunia, Rony Dozer didapuk untuk menjadi juri di ajang Festival Film Indonesia. Namun kondisi kesehatannya membuat komedian tersebut absen dari acara itu.

“Dia gak jadi dateng tuh ke FFI. Tadi pagi dia telpon-telponan sama aku, ‘Siapa yang jaga Ron di rumah? Enggak ada siapa-siapa,’ dia bilang begitu.”

Rony Dozer (Instagram/@dozersmile75)

Kendati begitu, Rony Dozer belum menceritakan persoalan rumah tangganya kepada Rency Milano. “Terus aku tanya, ‘Istri kamu ke mana?’ Enggak kok, udah enggak sama istri gue lagi, nanti deh gue ceritain.’ Gitu terakhir ngomong sama akunya begitu.”

Baca Juga:
Profil Rony Dozer Bintang Extravaganza yang Baru Meninggal Dunia

Sementara itu, Virnie Ismail mengungkap fakta baru mengenai meninggalnya Rony Dozer.

"Saya telepon (tetangga) katanya, Rony dari sore duduk di kursi yang sama di depan teras. Akhirnya saya ke rumahnya, belum ada keluarganya," ungkap Virnie Ismail kepada media, Jumat (12/11/2021).

Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]

Menurutnya, Rony Dozer masih menyapa tetangga tersebut saat sore hari di teras rumah. Tapi saat maghrib, tetangga itu bingung melihat Rony Dozer masih berada di posisi yang sama. Apalagi lampu rumah Rony Dozer belum dinyalakan.

Baca Juga:
Tora Sudiro Ungkap Kenangan Indah dengan Rony Dozer

"Akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata sudah nggak ada," beber Virnie Ismail.

Dia menjelaskan kalau Rony Dozer baru dilarikan ke rumah sakit setelah istrinya datang. Dia disebut mengalami serangan jantung.

"Istrinya baru datang jam 10 lah, dibawa lah ke RSPI Bintaro ternyata serangan jantung. Karena Rony ada diabetesnya sudah akut, sudah lama juga," imbuhnya.

Baca Juga:
Rony Dozer Meninggal, Mieke Amalia Ungkap Kenangan Mengharukan

Load More